Monday, October 26, 2015

THEFACESHOP - Oil Control Water Cushion

Dear Awesome readers,

Akhirnya aku nyobain THEFACESHOP Oil Control Water Cushion ini juga! Aku terima produk ini sudah sejak satu bulan yang lalu dan aku sudah gunakan beberapa kali. Sebenarnya sudah lama penasaran ingin nyobain produk cushion foundation yang satu ini, kebetulan kulit wajah ku memang gampang berminyak. So, It really suits my needs!


Seberti produk Korea kebanyakan, packaging dari THEFACESHOP Oil Control Water Cushion (OCWC) ini juga sangat lucu dan menarik tapi tetap sederhana. Dilengkapi dengan cermin yang cukup besar dan sponge khusus untuk penggunaan cushion. Tekstur dari sponge ini super lembut untuk kulit wajah jadi dapat mengcover bagian yang ingin kita pulas. Jumlah cushion yang terserap juga sesuai, jadi tidak terlalu banyak dan tidak bikin cepat habis.

Cushion foundation ini menutupi noda di wajah dengan tetap menjaga kelembaban wajah (Full moisture) dan ikut mengontrol minyak untuk kesegaran yang lebih tahan lama. Ketika menggunakan OCWC ini, aku merasa nyaman dan betah karena kulit wajah tidak terasa berminyak sama sekali. Apalagi aroma green tea nya yang membuat semakin segar. Di tambah dengan SPF 50 + dan PA++ sebagai sebagai pelindung dari sinar matahari. Makin lengkah deh!

Selain menutupi noda-noda di wajah, OCWC ini juga membuat kulit wajah terlihat lebih sehat dan tidak mengkilap, menurut aku hasil akhirnya Matte (Absolute Matte Finnish). Make up di wajah juga jadi tahan lebih lama karena formulanya yang bebas minyak (leaves zero oil).
Nah, ini adalah hasil pemakaian OCWC di kulit wajah ku. Sebelah kiri setelah memakai OCWC dan sebelah kanan sebelum memakai OCWC. Perbedaannya cukup terlihat, bukan? Kulit wajah ku yang sebelah kiri terlihat lebih mulus, karena noda-noda tertutupi dan terlihat lebih cerah dan segar, hasilnya juga cukup matte!

Thank you Kawaii Beauty Japan, sudah memberikan pada aku kesempatan untuk coba produk ini. Pokoknya sukaaaaa!
Oiya, THEFACESHOP Oil Control Water Cushion yang aku punya ini shade-nya Natural Beige dengan ukuran 15 g/ 0,52 oz dan dapat kalian temukan di semua store resmi THEFACESHOP dengan harga Rp. 329.000 harga yang menurut aku sangat wajar untuk kualitas yang memuaskan. Tersedia refillnya juga loooh. Gimana, kalian tertarik untuk coba juga? Yuuuk, mulai hunting!

Have a nice day & See you!



No comments:

Post a Comment