Thursday, October 1, 2015

SilkyGirl - Big Eye Waterproof Mascara

Hello awesome readers...

Dalam make up, aku selalu berusaha membuat mata ku terlihat lebih besar. Selain menggunakan double eyelid sticker, ada cara yang lebih praktis yaitu hanya menggunakan mascara. Aku bukan penggemar berat bulu mata palsu, jadi mascara adalah komponen make up mata paling penting agar mata terlihat lebih besar dan cemerlang.

Di postingan kali ini aku akan mereview salah satu Mascara Waterproof dari Silkygirl yaitu Big Eye Serum. Keep going...



Brush mascara ini elastis berbahan silicon (mungkin?) Teksturnya sedikit cair, jadi ketika diaplikasikan akan menyebabkan sedikit gumpalan. Tapi aku meminimalisakan gumpalan tersebut dengan menggunakan heat eyelash curler selagi mascara basah.
Di foto pertama aku mengaplikasikan mascara di bulu mata kanan, terlihat perbedaannya kan? Di foto itu aku belum menggunakan curler apapun, jadi masih terlihat sedikit gumpalan. Menurut aku sendiri, tidak ada masalah dengan sedikit gumpalan tersebut.

I kinda love this mascara. Aku sudah beberapa kali menggunakan mascara ini, dan tidak ada pengalaman buruk saat menggunakannya. Mascara ini waterproof, tapi tidak terlalu berat saat di hapus dengan make up remover.

Sekian review singkat dari aku. Semoga dapat bermanfaat untuk kalian :)

Have a nice day & stay awesome

3 comments:

  1. Aku belum pernah coba mascara ini, pernahnya yang eye opener itu dan suka sama hasilnya ^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaah iya! Aku juga pernah review yang itu. Tapi menurut aku enakan yang ini sih :D hehe

      Delete
  2. Aku sekarang lagi pake mascara ini, so far so good, dengan harganya yang sangat murah untuk ukuran mascara (aku waktu itu beli 55rb di watson). Btw you have really nice eyebrows :)

    ReplyDelete