Thursday, October 8, 2015

LA Girl - Beauty Brick Eyeshadow Collection in Ultra

Dear awesome readers,

Beberapa hari yang lalu, aku baru saja membeli Eyeshadow Palette dari brand LA Girl. LA Girl Beauty Brick Eyeshadow Collection ini memiliki 4 buah varian palette dengan warna yang berbeda. Aku memilih varian Ultra dengan kemasan berwarna Ungu. Baca review lengkapnya dibawah yaaa...


4 Buah variannya antara lain NUDES , SMOKEY , NEONS  dan  ULTRA . Masing-masing eyeshadow palette ini memiliki 12 warna eyeshadow berukuran 0.42 oz/ 12 g dan satu batang brush dengan 2 ujung kepala yang berbeda, yaitu brush dan spons aplikator. Aku membelinya dengan harga Rp. 125.000 dan menurut aku sangat terjangkau untuk sebuah eyeshadow palette dengan 12 warna.

Kemasannya juga sangat bagus dan kokoh. Selain brush, eyeshadow palette ini juga dilengkapi dengan satu buah cermin di dalamnya. Cerminnya berukuran 17 cm x 2.5 cm. Cukup membantu untuk mengaplikasian.

Tempat eyeshadow yang warna ungu itu terbuat dari bahan plastik (bukan karton) dan kemasan luar yang berwarna hitam itu terbuat dari bahan karton yang kokoh. Di sisinya juga terdapat magnet sehingga dapat tertutup dengan mudah.
Untuk warnanya sendiri lumaya bagus, walaupun aku tidak begitu suka. Warnanya didominasi dengan warna-warna ungu yang terang. Teksturnya pigmented di kulit dan sedikit shimmery walaupun sekilas terlihat matte.
Ini contoh eyeshadow yang aku aplikasikan dikulit tangan ku. Urutan warnanya sesuai dengan gambar. Hasilnya sedikit shimmery tapi tidak begitu mengkilap. Warna-warna terakhir yang gelap justru terlihat lebih matte.
Kualitas brushnya tidak terlalu bagus tapi lumayan membantu pengaplikasian. Gagangnya kurang kokoh dan spons aplikatornya sering bergeser. Untuk Brushnya sendiri lumayan bagus dan bulanya lembut untuk kulit.

Overall aku suka dengan Eyeshadow Palette Collection dari LA Girl Beauty Brick ini. Di lain kesempatan mungkin aku juga akan membeli yang varian Nudes ataupun Smokey *Mupeng*

Sekian review singkat dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian. Jika ada pertanyaan, silahkan ditanyakan di kolom komentar. See you!

Have a nice day & Stay awesome!

No comments:

Post a Comment