Wednesday, October 7, 2015

Senyum lebih Indah dengan Khalisa Lip Balm

"Senyummu di hadapah saudaramu adalah sedekah bagimu."
HR. Tirmidzi | Ibnu Hibban

Kalian setuju gak, kalau senyum adalah make up tercantik alami yang dapat dipakai oleh seorang wanita? You're never fully dress without a smile. I'm 100% agree with this quote. Senyum alami adalah senyum yang diberikan dengan tulus dari dalam hati. Ternyata... tersenyum dengan tulus itu mudah loh! Yang kita butuhkan adalah bibir sehat lembab dan berkilau. Dijamin bawaannya jadi ingin senyum terus.

Senyum juga memiliki banyak manfaat. Bukan hanya manfaat fisik tapi juga rohani. Kalian pasti sudah sering mendengar perkataan "Senyum adalah ibadah." Ada benarnya juga. Senyum membuat perasaan kita menjadi senang. Makanya, jika kalian tersenyum pada orang lain akan dibalas dengan senyuman juga. Siapa sangka senyum manis mu bisa menyenangkan hati orang lain.

Senyum juga membuat wajah kita terlihat lebih muda dan memperbaiki mood. Senyum memberikan kesan pada orang lain bahwa kalian adalah pribadi yang ramah dan bersahabat sehingga dapat membangun kepercayaan dan perhatian. That's how amazing a smile is!

Nah, di postingan kali ini, selain akan membahas tentang senyuman, aku juga akan membahas salah satu produk Lip Balm yang dapat membuat senyuman mu semakin cantik. Istimewanya, produk Lip Balm ini adalah buatan dalam negeri yang berlabel halal dari MUI. Sudah penasaran ingin tahu lebih banyak tentang Lip Balm yang satu ini? Yuk, lanjut bacanya...

 Khalisa Lip Balm - Lembabkan dan warnai tulusnya senyummu 
Khalisa Lip Care adalah Lip Balm Halal yang mengandung Vitamin E yang dikenal sebagai antioksidan alami, SPF 25 untuk melindungi warna alami bibir dari pengaruh buruk sinar UV, dan tersedia dalam 4 warna natural. Varian Lip Balm Khalisa masing-masing memiliki aroma dan warna yang berbeda. Sehingga kita bisa memilih varian yang paling sesuai dengan kebutuhan kita.

Khalisa Lip Balm memiliki kandungan utama Beeswax, Shea Butter dan Olive Oil yang bekerja secara sinergis menjaga kelembaban bibir agar senantiasa lembut, halus dan cantik. Aroma yang tersedia antara lain  Peach Caramel  (Salem Natural) ,  Vanilla Honey  (Tanpa Warna) ,  Pink Bubblegum  (Pink Lembut)  dan  Red Cherry Peppermint  (Merah lembut Natural). 
Untuk kemasan, aku suka sekali dengan desainnya yang sederhana dan ukurannya yang pas di kantong. Kemana pun aku pergi, aku tidak pernah lupa membawa salah satu Lip Balm di atas. Kesehatan bibir adalah hal yang penting untuk menjaga penampilan aku. Dengan membawa Lip Balm ini kemana pun membuat aku jadi tenang karena tahu bibir ku tetap terjaga kelembutan dan kelembabannya.
Kebetulan aku mempunyai dua buah Khalisa Lip Balm dengan varian yang berbeda. Mereka adalah Peach Caramel dan Pink Bubblegum. Aku suka dengan warnanya yang natural dan aromanya yang manis. Kedua Lip Balm ini lah yang selalu menemani hari-hari ku dan berjasa telah membuat senyumku semakin manis.
Di atas adalah hasil Lip Balm Khalisa yang aku aplikasikan di bibir aku. Warnanya terlihat natural dan memberikan efek berkilau di permukaan bibir. Aromanya yang manis membuat mood naik drastis. Jadi lebih percaya diri untuk tetap tersenyum sepanjang hari.

Khalisa Lip Balm dapat digunakan berkali-kali sesuai kebutuhan, bahkan ketika kalian sedang tidur. Selain untuk mempercantik senyummu, Khalisa Lip Balm juga menjaga kesehatan bibirmu dari masalah bibir kering hingga pecah-pecah. Dengan mengoleskan Khalisa Lip Balm sebagai perawatan rutin bibir mu akan terlihat lebih segar dan merona alami, dijamin deh senyummu akan terlihat lebih tulus indah dan mempesona.

Khalisa Lip Balm dapat kalian beli di toko-toko kosmetik terdekat. Termasuk di Hypermart, Giant, Watson dan Guardian dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 22.500,- 

Sekian review singkat aku untuk Khalisa Lip Balm. Semoga bermanfaat untuk kalian. Ingat, senyum yang tulus adalah senyum tercantik dari semua senyum yang ada. Sudah siap awali hari mu dengan senyuman tulus ala Khalisa?

Kalau aku sudah.

For more information about Khalisa Lip Care, kindly visit their social media:
Twitter: @KhalisaIND
Instagram: @KhalisaIndonesia

Have a nice day & Smile!

1 comment:

  1. Yang pink bagus ya warnanya :) Aku juga selalu pakai lip balm setiap hari karena bibir ku memang pecah-pecah efek kedinginan AC hehehe

    ReplyDelete