Friday, October 9, 2015

Wardah - DD Cream C Defense

Hello awesome readers,

I'm back with another product review! Produk yang akan aku review kali ini adalah sebuah DD Cream dari brand Wardah. Sebenarnya produk ini sudah aku beli sejak 2 bulan yang lalu, tapi baru sempat aku review di sini. Baca sampai bawah untuk tahu review lengkapnya...



Bentuk kemasannya sederhana seperti BB cream biasa dengan tutup flip top, dan warnanya kuning tua mirip seperti Sun Block pada umumnya. Bahkan ketika pertama kali lihat DD Cream ini, aku kira sun block. Entah mengapa aku suka banget sama tampilannya, walaupun aku beli dengan harga yang cukup murah tapi gak kelihatan murahan sama sekali. Aku membeli Wardah DD Cream ini dengan harga Rp. 28.500 dengan ukuran 20 ml. Sepertinya memang hanya ada 1 ukuran.
DD Cream dari Wardah ini merupakan kombinasi dari Lightening, Tabir Surya dan Antioksidan. Di deskripsi kemasannya, DD Cream ini mengklain memiliki kandungan Hi-grade Vitamin C. Kandungan lain yang terdapat di dalamnya antara lain Vitamin B3 yang membantu membuat kulit tampak lebih cerah, Vitamin E sebagai antioksidan serta allantoin yang membantu regenerasi alami kulit dan SPF 30 yang membantu memberikan perlindungan optimal dari pengaruh buruk sinal UV.
Oiya, shade yang aku pilih ini adalah shade Light. Ada total 2 warna untuk DD Cream ini, shade light dan shade natural. Aku suka dengan produk lokal karena shadenya tidak terlalu terang, sesuai dengan warna kulit aku. Tutup flip topnya juga lebih higienis.
Teksturnya sedikit lebih cari dibandingkan dengan BB Cream dari Pixy. Warnanya akan lebih terang ketika diblend. Sejauh ini cukup untuk menutupi noda atau kekurangan di kulit wajah dengan ringan, juga mencerahkan. Aku tidak merasakan efek oily saat memakai DD Cream ini, yang mana sangat bagus dan aku sukaaa.
Sekiah review singkat aku untuk produk lokal DD Cream dari Wardah ini. Overall aku suka dengan hasilnya, apalagi harganya sangat amat terjangkau dan gak bikin bangkrut. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan berikutnya!

Have a nice day & Stay awesome!

No comments:

Post a Comment