Wednesday, August 26, 2015

Marina - BB Cream Smooth & Glow UV

Hello awesome readers,
Sudah lama nih gak posting review. I know, I know, sudah hampir 2 bulan lamanya. But, I'm back!!! Dan postingan pertama di akhir bulan Agustus ini adalah review BB cream dari salah satu brand ternama Indonesia. Yup, they are Marina BB Cram Smooth and Glow UV. BB cream pertama yang dikeluarkan oleh Marina dengan harga yang sangat terjangkau untuk para remaja. Yuuuk, lanjut bacanya untuk tahu lebih banyak...


Sebenarnya ini bukan produk baru, reviewnya pun sudah banyak diulas oleh para beauty blogger lain.  Aku dapat produk ini dari event Press Conference Marina Beauty Days Out yang juga sudah aku ulas di postingan sebelumnya. And I thought, why not give it a try?

Seperti BB Cream kebanyakan, fungsi dari BB cream ini adalah untuk menutupi kekurangan di wajah kita. Seperti noda bekas jerawat dan bintik-bintik hitam di wajah, juga menjadikan kulit wajah terlihat lebih cerah dan mulus atau kinclong.

Shade yang aku punya ini adalah natural. Tak seperti brand-brand luar, shade natural dari Marina BB Cream ini sedikit lebih gelap. Dan yang paling aku suka adalah warnanya yang akan nge-blend dengan warna kulit kita.
See? Warna BB creamnya lebih gelap kan? Karena warna kulit aku tidak terlalu terang (alias gelap) justru bagus untuk kulit aku. BB Cream dari Marina ini dibuat dengan formula soft fit yang ringan dan halus, meratakan dan menyatu dengan kulit wajah sewaktu digunakan.

Dilengkapi dengan:

  • SPF 20 PAA++ untuk perlindungan kulit wajah dari pengaruh buruk sinar UVA & UVB. Perlindungan UVB yang melindungi wajah terbakar akibat paparan sinar matahari dan perlindungan UVA yang membantu menghambat pergelapan kulit wajah.
  • Lemon, untuk mencerahkan kulit wajah sehingga tampak lebih putih dan menyamarkan noda.
  • Mulberry, sebagai moisturizer yang menutrisi kulit wajah agar tetap lembut dan bercahaya namun tidak membuat kulit berminyak.
Marina BB Cream Smooth dan Glow UV ini dapat digunakan dengan atau tanpa bedak. Untuk hasil yang lebih alami, biasanya aku tidak menggunakan bedak lagi. Tapi jika ingin hasil yang lebih menutup sempurna bisa menggunakan bedak tipis-tipis diatasnya.
Ini hasil BB cream yang di blend di punggung tangan ku. Jika sudah selesai menggunakannya seharian jangan lupa untuk membersihkan BB cream ini dengan make up remover atau milk cleanser dan dilanjutkan dengan face cleaser atau face toner hingga benar-benar bersih. Jangan sampai ada sisa-sisa di wajah mu, agar tidak menimbulkan jerawat.

Sekian review produk dari aku. Semoga bermanfaat untuk kalian. See you!

Have a nice day & stay awesome,


2 comments:

  1. iraaa.. kmana ajaa? kangen deh.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku akhir-akhir ini sibuk mbak Vita ^^ hehehe Aduuuh, seneng deh ada yang kangen :*

      Delete