Monday, February 23, 2015

Silkygirl - Eye Opener Waterproof Mascara

Hello awesome readers...

Di postingan kali ini aku akan mereview salah satu waterproof mascara dari Silkygirl niiih. Namanya Eye Opener. Bagi yang sudah baca review-review aku tentang produk Silkygirl di postingan sebelumnya, pasti bisa tebak dari mana aku bisa dapetin mascara ini. Benar-benar eye opener gak yaaa? Yuuuk lanjut bacanya...


Eye opener mascara dari Silkygirl ini memiliki kuas yang cukup unik. Jarak helai demi helainya tidak terlalu dekat jadi saat diaplikasikan di bulu mata tidak menggumpal kalau hati-hati. Sayangnya tekstur dari mascara ini terlalu cair menurutku. Jadi banyak sisa-sisa yang akan menempel di mulu mata dan kalau tidak cepat-cepat dirapikan akan menggumpal.
Diatas adalah hasil dari mascara eye opener yang aku aplikasikan langsung di bulu mata ku. Hasilnya lumayan memanjangkan dan melentikan bulu mata. Walaupun terlihat sedikit gumpalan dibagian dalam, kalau di pakai hati-hati sekali bisa meminilaisi gumpalannya kok :)

Mascara ini berwarna hitam dan berukuran 5ml. Harga normalnya adalah Rp. 30.000 murah kaaan? Desain kemasannya sangat sederhana dan ramping.
 Silkygirl - Eye Opener Waterproof Mascara 
Price: IDR 30.000
Where to buy: Counter Silkygirl, Berrybenka, Zalora, Dinomarket

Rating: 3 / 5

Jujur, aku suka dengan mascara ini. Aku juga sering pakai mascara ini untuk foto-foto. Minusnya hanya teksturnya yang sedikit cair jadi menggumpal. Tapi brushnya bagus dan memudahkan pengaplikasian. Mascaranya juga cepat kering serta lumayan memanjangkan dan melentikan bulu mata :)

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian. See you...

Have a nice day & stay awesome :)






6 comments:

  1. Aku juga pernah pakai ini, lumayan gampang dibersihinnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, aku bersihinnya pakei maybeline make up remover hehe :)

      Delete
  2. Wah aplikatornya ramping, enak nih buat apply di bottom lashes. Mana murah lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa bener bangets!!! Brushnya gampang apply ke bottom lashes :) Oiya, Makasih kak Nindy undah mampir :* hihihi

      Delete
  3. Beberapa hari yang lalu baru bikin post tentang ini. Bagus sih, tapi tapi tapi~~~ :P
    Nice post.

    http://bjorkiagadzotica.blogspot.com

    ReplyDelete