Friday, February 13, 2015

NYX - 3 Shadow Palette Love in Rio, En Fuego

Halo cantik :)


Menyambut hari Valentine pasti kalian sudah mempersiapkan make up untuk nge-date bareng pasangan nanti kaaan? Sayangnya, di postingan kali ini aku tidak sedang membuat tutorial make up bertema valentine. Aku hanya ingin me-review three color eyeshadow palette dari NYX, Love in Rio. Semoga saja review ini bisa membantu kalian menentukan eyeshadow yang pas untuk acara di hari valentine nanti. Yuuuk lanjut bacanya...



Mulai dari kemasannya dulu yaaa... Kemasan dari eyeshadow ini kesannya manis sekali, pembuka tutupnya pun berbentuk pita, so sweet. Ukurannya tidak terlalu besar, sekepalan tangan. Berat bersih ke-3 eyeshadow ini hanyalah 3g, jadi masing-masing warna memiliki berat 1g. Lumayan lah yaaa...


Eyeshadow palette dari NYX ini dilengkapi dengan satu buah eye aplicator yang mempunyai 2 buah sponge dengan ukuran yang berbeda. Sayangnya, eyeshadow palette love in rio dari NYX ini tidak dilengkapi dengan cermin di dalamnya. Jadi tidak travel friendly.


Eyeshadow palette dari NYX yang aku punya ini adalah seri Love in Rio En Fuego (LIR08), warna-warna yang terdapat di dalamnya adalah Gunpowder (Abu-abu), Plum (Ungu) dan Silvery Lilac (Krem) Setahu ku Eyeshadow Palatte Love in Rio ini memiliki 22 varian palette (Masing-masing memiliki 3 warna yang berbeda). Seperti namanya eyeshadow palette seri Love in Rio ini terinspirasi dari kota eksotis di Brazil yaitu kota Rio.


Aku sendiri lumayan suka dengan warna-warnanya, apalagi yang ungu tua kemerahan. Tapi sayangnya ketika diaplikasikan di area kelopak mata tekstur dari eyeshadow ini terlalu gemerlap, karena memang modelnya yang shimmery. Jadi gak bisa dipakai sehari-hari, karena kesannya yang glamor.

 NYX 3 Color Shadow - Love in Rio, En Fuego 
Price : IDR 130.000
Where to Buy : Matahari, NYX counter, Luxola, Lazada

Quality: 4/5
I love the colors! Teksturnya mudah di blend dan tidak chalky. Tapi terlalu gemerlap untuk dipakai dalam acara-acara.

Package: 3.5/5
Sweeet. Suka dengan bentuk pitanya. Kualitas aplicatornya juga lumayan bagus. Tapi sayang tidak dilengkapi dengan cermin.

Price: 3.5/5
Terjangkau. Apalagi dibelinya saat diskon hehe. Aku beli eyeshadow palette ini di Luxola saat diskon 50% hehehe. Seneng sekaliii...

 Sekian review dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian. HAPPY VALENTINES ALL!!!

Have a nice valentines & Stay sweet

10 comments:

  1. Replies
    1. Samaaa, aku juga suka yang tengah. Warnanya ungu tua kemerah-merahan gituuu...

      Delete
  2. Cakep warna-warna nya! packaging nya mirip make over ya...ato make over yang mirip ini? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eeeh, emang iya yaaak? Aku gak tau malah hahaha >.<

      Delete
  3. ini nih...aku msh bingung cara make eye shadow yg bener dan bgs -__-.. ttp aja make sendiri ga sebagus kalo dipakein ama perias2 itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aku juga, hasilnya malah melebar gitu yaaa haha, harus rajin-rajin latihan nih >.<

      Delete
  4. warnanya cakep! sampe sekarang saya baru sebatas pake lipstiknya nyx tapi menurut saya nyx warnanya emang kece2 hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain eyeshadownya juga donk mbak hehe, lumayan harganya kalo lagi diskon >.<

      Delete
  5. Waahh shimmery ... cocoknya utk acara gala gitu ya

    ReplyDelete