Thursday, February 19, 2015

Maybelline - Clean Express Miracle Water

Halo cantik...

Di postingan kali ini, aku mau mereview salah satu face toner dari Maybelline yang juga berfungsi sebagai make up remover ringan. Nama produknya adalah Maybelline Clean Express Miracle Water. Mau tahu lebih lanjut dengan produk yang katanya "miracle water" ini? Yuuuk lanjut bacanya..




Maybelline Miracle Water yang aku punya ini berukuran 100ml. Aku membelinya dengan harga Rp. 35.000 setelah diskon. Harga normalnya Rp. 50.000 yang tahu. Kemasannya berbahan platik yang super bening jadi terlihat tidak murahan, walaupun aku membelinya dengan harga murah... >.<

Tutupnya model putar dan ujungnya sedikit kecil, jadi keluarnya tidak berlebihan saat di transfer ke kapas. Toner ini tidak memiliki aroma, seperti air mineral biasa saja. Jadi aman karena tidak mengandung fragrance.

Kelebihan dari Maybelline Miracle water ini adalah fungsinya yang seperti face toner. Dapat membersihkan kotoran yang ada di wajah dan sisa-sisa make up ringan. Jadi jika kalian memakai makeup waterproof lebih baik dibersihkan dengan makeup remover yang khusus waterproof terlebih dahulu sebelum dibersihkan dengan miracle water ini.

Karena fungsinya yang sama seperti toner, hasil yang didapat juga hampir sama. Dapat merawat kelembaban kulit serta menyegarkan kulit wajah. Setelah penggunaannya pun tidak perlu dibilas lagi.

Gambar diatas aku mencoba menggunakan Miracle Water dari Maybelline untuk membersihkan make up non-waterproof. Setelah aku coba usap ringan (tanpa tekanan sama sekali) make up terhapus sedikit. Lalu ketika aku usap dengan sedikit tekanan make up terhapus semua. Boleh juga untuk digunakan sebagai penyegar wajah di waktu lelah.


 Maybelline - Clean Express Miracle Water 
Price : IDR 50.000
Where to buy: Lazada, Zalora, All Supermarket, Matahari

Rating: 4/5

Sekian review produk Clean Express Miracle Water by Maybelline dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian yaaa. Byeee...



Have a nice day & Stay awesome :)


No comments:

Post a Comment