Tuesday, February 17, 2015

Pond's - Acne Clear White, Facial Foam + Scrub


Kamu punya masalah seputar jerawat di wajah? Kalau iya, curhat aja sama ahlinya... Bagi yang belum tahu, Pond's lagi bagi-bagi hampers imut kayak di atas untuk kalian yang mau curhat masalah jerawat loooh. Bukan hanya dapat hampers-nya saja, curhat-curhatan kalian juga akan dibalas sama Pond's nya langsung. Gak usah malu, karena nama kalian akan ditampilin sebagai anonim. Langsung cek websitenya www.curhatjerawat.ponds.co.id Terakhir aku cek sih masih bisa kok, Good luck :)



Bukan hanya dapat produk Pond's Acne Clear Whitenya aja. Di dalam hampers imut ini juga ada dompet lucu berwarna putih strip biru dan headband bunga-bunga kayak di atas. Gitu donk, walaupun  hanya produk sample tapi dibuat semenarik mungkin. Jadi pas nerimanya pun seneeeng hehehe.

Langsung baca review-nya yuuuk...


Sebenarnya, produk dari Pond's Acne Clear White ini sudah lama beredar di Indonesia. Beberapa bulan yang lalu, aku juga sempat pakai ini sebagai permbersih wajah ku rutin. Efeknya sama saja seperti produk pembersih dari Pond's yang lain, cuma ini busanya warna abu-abu dan klaim nya sih bisa mengatasi 10 masalah minyak dan jerawat. Tapi menurut aku tergantung tipe kulit wajah masing-masing juga.


Klaim-klaim yang ada di belakang kemasan, Pond's Acne Clear White, Facial Foam + Scrub. Bagai pengguna produk ini, kalian setuju gak niiih?

Oil-absorbing Herbal Clay:
  • Menyerap minyak berlebih
  • Merawat kulit kemerahan akibat jerawat
Acne-fighting Salicylic Acid:
  • Menghilangkat 99% bakteri penyebab jerawat (Berdasarkan tes laboratorium)
  • Mengurangi komedo
Gentle, exfoliating Scrub Beads:
  • Mengangkat lapisan sel kulit mati
  • Membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori sehingga tampak lebih kecil
  • Membersihkan noda akibat debu dan kotoran seketika
  • Melembutkan kulit yang terasa kasar
Skin Brightening Essence:
  • Mengurangi kekusaman
  • Mencerahkan kulit

Teksturnya Foam + Scrub. Scubnya berwarna hijau seperti foto di atas. Kalau aku sendiri kurang suka pakai pembersih wajah model scrub, aku lebih prefer yang foam karena lebih lembut untuk kulit wajah yang sensitif. Apalagi busanya banyak banget. Kalau kalian lebih prefer yang mana? Foam atau Scrub? atau keduanya?


 Pond's Acne Clear White, Facial Foam + Scrub 
Price: IDR 12.500 (50gr), IDR 19.000 (100gr)
Where to buy: All Supermarket, All Minimarket, Lazada

Rating: 3.5 / 5

Karena aku tidak lagi menjadi pengguna produk pembersih ini beberapa bulan belakangan, aku kasih rating keseluruhannya saja yaaa... Dari pengalaman aku menggunakannya, sama seperti produk Pond's yang lain. Pastinya membersihkan wajah dari kotoran yang menempel, untuk hasil jangka lamanya tidak begitu kelihatan. Mungkin harus diimbangi dengan produk-produk anti jerawat seperti pimple gel dan lainnya. Untuk harga lumayan terjangkau. Dan kemasannya pun minimalis dengan dua ukuran.

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian. Yuuuk, curhat masalah jerawat!!! Barangkali kalian juga akan mendapatkan hampers cantik nan imut seperi di atas. Byeee...

Have a nice day & Stay awesome :)


7 comments:

  1. enak ya curhat aja dikasi hadiah haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak hehe, udah coba curhat belum mbak? Head bandnya bagus tuh buat foto-foto hehehe

      Delete
  2. Aku pakai pond's overnight pimple gel!
    Tiap ada jerawat, malamnya di olesin besok pagi udah mengering jerawatnya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku belum pernah nyobain yang pimple gel, keabisan mulu mau beli di lazada hehehe

      Delete
  3. aku juga pernha pakai produk ponds cuma rada ngak cocok hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sering sih coba pakai pond's tapi sekarang lagi enggak juga hehehe

      Delete
  4. kenapa pimpel gel di bandung ko gaada yah

    ReplyDelete