Friday, February 20, 2015

Skin Food - Nail Vita

Hello Beautiful...

5 buah kutek di atas adalah kutek-kutek favorite aku loooh, yang akan aku review di postingan kali ini. Sebenarnya aku sudah punya ke-5 kutek di atas hampir setahun yang lalu, makanya isinya pun sudah hampir setengahnya. Yaaa, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kaaan? Hehehe Yuuuk, lanjut bacanya...

Jujur deeeh, aku suka banget sama kutek dari Skin Food ini. Selain harganya yang murah meriah, kualitasnya juga bagus. Melebihi ekspetasi aku sebelumnya. Pertama aku dapat yang warna grey bean dari giveaway yang diadakan oleh Zalora. Setelah aku coba ternyata hasilnya memuaskan. Dan akhirnya aku coba beli warna lain kayak Dark Red (merah), Hot Forest (hijau), Rose Bay (pink) dan Puppy Purple (hitam keunguan). Banyak banget loooh varian warna dari kutek Skin Food ini, jadi pengen beli semuanya deh >.<

Pasti semuanya sudah pada tahu brand kosmetik asal Korea ini kan? Aku pernah pakai face cleaner nya yang rice foam dan aku lumayan suka. Tapi belum sempat re-purchase karena waktu itu memang lagi kosong stoknya. Pernah ada diskon gede-gedean all productk dari Skin Food di Lazada dan aku nyesel banget gak borong, karena emang lagi bokek juga hahaha. Tapi bener deh, harganya udah beda jauh banget sama sekarang. Haduuuh...
Yang bikin aku suka dengan kutek ini adalah karena cairannya yang sedikit cair dan cepat kering. Walaupun cairannya cair tapi warnanya tetap tajam kok. Hasilnya juga jadi rapi di kuku. Biasanya aku pakai base coat dulu sebelum menggunakan Nail Vita ini, tapi kadang-kadang enggak. Nail Vita dari Skin Food ini dapat diaplikasikan 1 ataupun 2 lapis. Hasilnya sama-sama bagus, tapi kalau mau lebih tahan lama aku saranin untuk pakai 2 lapis.

Kutek yang aku punya ini ukurannya cukup besar 14 ml. Dan kuasnya pun memudahkan pengaplikasian.

Naaah, dibawah ini adalah contoh mengapikasian Skin Food Nail Vita di kuku jari tangan ku sendiri. Aku memakai satu lapin untuk keperluan review saja. Seperti yang dapat kalian lihat, warna yang dihasilkan sangat tajam dan menarik kaaan?

 Grey Bean 
 Rose Bay 
 Dark Red 
 Hot Forest 
 Puppy Purple 

 Skin Food - Nail Vita 
Price: IDR. 46.500

Rating: 4/5

"Cepat kering dan menghasilkan warna yang menarik. Harganya sangat affordable. Sejauh ini kekurangannya belum ada."

Have a nice day & Stay Awesome


2 comments:

  1. dihapusnya gampang gak say? aku paling sebel kalo kuteksnya dihapusnya susah trus ninggalin kuning-kuning di kuku.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gampang kok, aku pakai nail remover dari sally hansen. Selama ini gak ninggalin bekas kuning di kuku :) Makasih yaaa sudah mampir :*

      Delete