Monday, February 16, 2015

Kulit tampak lebih putih ideal tanpa gelap dan kusam kembali, Ini caranya!!!

Halo cantik...
Siapa yang suka beraktifitas di luar ruangan? Aku...! Aku...! Aku...! 
Pasti banyak yaaa. Apalagi untuk para ladies yang memiliki aktifitas segudang. Rata-rata wanita Indonesia memiliki aktifitas di bawah terik sinar matahari 4 jam sehari. Sinar matahari di siang hari sudah menjadi makanan sehari-hari bagi kulit kita. Matahari pagi yang tidak terlalu panas memang bagus untuk kulit kita karena mengantarkan Vitamin D yang sangat bermanfaat bagi kulit. Tapi ada banyak sekali bahaya yang mengancam dari sinar matahari di siang hari loooh... Mau tahu apa saja?



Salah satunya adalah sinar ultra violet. Sinar ultra violet dibagi menjadi 3, yaitu UVA, UVB dan UVC. Sinar UVA dapat menembus kulit sampai ke bagian dalam (dermis). Maka dari itu sinar UVA dapat berdampak kronis bagi kulit kita. Salah satu dampak dari sinar UVA adalah penggelapan kulit, penuaan dini (keriput) pada kulit sampai dengan kanker kulit. Sedangkan sinar UVB hanya dapat menembus bagian terluar kulit. Dampak dari sinar UVB ini dapat langsung terlihat oleh kita, contohnya adalah warna kemerahan pada kulit (sunburn) dan flek. Nah, sinar UVC inilah yang paling berbahaya, tapi untungnya sinar UVC tidak dapat melewati lapisan ozon di bumi kita tercinta ini. Fyuuuh...
Belum lagi bahaya radikal bebas yang tak kalah mengancam kulit kita. Sumber radikal bebas biasanya berasal dari polusi kendaraan bermotor, asap rokok, radiasi dan banyak lagi. Dampaknya pun amat sangat buruk bagi kulit kita. Kulit akan terlihat semakin kusam dan tidak sehat. Bagi kalian yang suka beraktifitas di luar ruangan, pasti tidak ada hari tanpa debu dari asap kendaraan bermotor deeeh. Kulit menjadi kotor, mood pun jadi anjlok....

But now, don't need to worry anymore, Girls!!!
Karena sekarang ada Marina UV White Body Essence with extra SPF 30 yang dapat kita gunakan untuk melindungi kulit kita saat beraktifitas sehari-hari. Sudah tahu belum dengan Body Essence dari Marina yang satu ini? Aku sudah pakai loooh, and I love it so muuuch. Kalau brand Marina sendiri pasti sudah kenal semua donk yaaa, secara produk hand body lotion nya terkenal banget di Indonesia. Yuuuk, kenalan dengan dengan Body Essence berwarna orange ini dulu..

"Terlihat nyata membuat kulit tampak lebih putih ideal, tanpa gelap dan kusam kembali."
Marina Body Essence ini memiliki banyak sekali kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan kulit kita. Salah satunya adalah kandungan Superfruit Acai Berry yang tinggi akan antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Selain itu juga ada kandungan 10x White Yogurt Boost yang berfungsi sebagai Skin Nourishment Boost untuk membantu kulit kusam tampak lebih cerah dan putih merata. Vitamin B3 & E nya juga dapat menutrisi kulit kita agar selalu sehat. Tak lupa SPF 30 dan PAA ++ yang melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UVA dan UVB. Great right?
Untuk hasil yang maksimal, kalian dapat menggunakan Marina Body Essence ini minimal 2x dalam sehari. Yaitu saat sesudah mandi pagi dan sore hari. Aktifitas kita seharian pun menjadi semakin seru tanpa khawatir kulit menjadi gelap dan kusam.

Marina Body Essence yang aku punya ini isinya 190ml, dan aku beli dengan harga Rp.20.000 di minimarket dekat rumah. Murah yaaa. Kalian bisa mendapatkannya di hampir semua supermarket dan minimarket.  Sangat mudah didapatkan kok. Happy hunting, Girls!
Berhubung sedang membahas body essence. Boleh donk aku berbagi sedikit tips cara mengaplikasikan Body Essence ke kulit tubuh yang baik dan benar, yuuuk baca tipsnya:

  1. Tuangkan Marina Body Essence sedikit demi sedikit ke telapak tangan. Pastikan dalam sekali tuang cukup untuk mengolesi bagian kulit tubuh yang kita inginkan. Supaya takarannya merata.
  2. Oleskan Marina Body Essence ke bagian kulit tubuh dengan gerakan memutar sambil pijat-pijat lembut agar mudah meresap.
  3. Untuk bagian tumit dan dengkul, oleskan Marina Body Essence lebih banyak. Karena biasanya bagian ini bertekstur lebih kasar daripada bagian yang lain.
  4. Oleskan Marina Body Essence ke bagian telapak kaki serta jari-jari kaki untuk menghindari kulit pecah-pecah.
  5. Nah, sisa-sisa Marina Body Essence yang masih ada di tangan bisa digunakan untuk mengolesi telapak tangan serta jari-jari tangan. Berjabat tangan dengan kerabat pun menjadi lebih percaya diri.
  6. Pakai Marina Body Essence minimal 30 menit sebelum beraktifitas di bawah sinar matahari. Pemakaian setelahnya menjadi kurang optimal.
Tekstur dari Marina Body Essence ini terasa sangat lembut di kulit. Warnanya putih, dan mudah sekali dituangkan dari tubenya dengan tutup di bawah. Selain itu cream body essence ini cepat meresap di kulit jadi tidak terasa lengket sama sekali karena memiliki konsentrasi bahan aktif berlipat. Aktifitas di bawah sinar matahari pun terasa semakin nyaman. Apalagi aromanya yang menyegarkan, akan membuat hari-hari mu semakin menyenangkan.
Setelah memakai Marina Body Essence beberapa minggu, kulit ku tampak lebih putih cerah, kenyal dan lembut. Pemakaian teratur minimal 2x dalam sehari. Jika sedang berada di bawah sinar matahari lebih lama, biasanya aku mengaplikasikan kembali Body Essence sesuai kebutuhan. Tak lupa pelindung lain seperti payung, topi, kacamata hitam atau jaket untuk lebih melindungi kulit mu dari paparan sinar matahari siang yang panas. Sinar matahari yang berbahaya bagi kulit adalah sinar matahari siang mulai dari jam 10 pagi hinggan jam 4 sore, biasanya terasa panas menusuk dikulit.

Nah, sekian saja review produk Marina Body Essence dan pengalaman aku dalam menggunakannya. Aku sudah membuktikan bahwa pemakaian Marina Body Essence secara teratur memberikan hasil nyata dapat membuat kulit tampak lebih putih, lebih terang merata ideal, kulit kusam tak kembali. Masih gak percaya? Yuuuk cobain sendiri...

Jangan lupa untuk menceritakan pengalaman kalian juga yaaa, Good luck ladies!!!
Yuuuk Cobain juga!

Have a nice day & Stay awesome
kiss, kiss...





Wish me luck...!

19 comments:

  1. Cantik mak, lengkap tulisannya ^_^

    ReplyDelete
  2. mbak edit ilustrasinya pake apps apa? ih kece deh! semoga menaaaaang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin mbak >.< Makasih!!! Aku pake photoshop atau gak photoscape, kalo yang bulet-bulet itu cuma pake photoscape doank juga bisa kok :) Hihi

      Delete
  3. Edit fotonya pake aplikasi apa say?
    Follow back yaaa
    http://beautiiiproject.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Photoscape sama photoshop mbaaak. makasih, sudah saya follback yaaa >.<

      Delete
  4. postingannya lengkap kap kap....goodluck ya! :)

    ReplyDelete
  5. Wiih keren postingannya, lengkap nih...
    Pasti menang deh :D

    ReplyDelete
  6. mantaaap maaak.. semoga menang yaah
    aku follow yah mak..

    ReplyDelete
  7. hihihi perempuan emang kudu jaga perawatan apalagi kulit ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuuuul sekali mbak hehe, biar tambah menarik dan percaya diri :)

      Delete
  8. Pengunjung baru salam kenal ka ria^^
    Suka reviewnyaaaa lengkap banget setau aku ini ada body lotion juga kan?

    Hello-isthi.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga :) Makasih yaaa udah mampir. Iya marina emang ada body lotion, bb cream nya juga ada tapi kalo body essence ini lebih meindungi dari sinar matahari dibanding yang body lotion biasa...

      Delete
  9. jeng Ira, foto-fotonya bagus; clear and sharp.
    ilustrasi gayanya juga udah oke bingitss, like it ..^_^

    ReplyDelete
  10. Wiiih kereeen promosinya, walapun saya cowo tapi saya juga ingin tau,,,, sepertinya adminnya ahli kulit ya ?

    ReplyDelete