Monday, March 9, 2015

Silkygirl - Moisture Lip Gloss

Haiii cantik...

Di postingan sebelumnya aku pernah cerita, bahwa belakangan ini aku lagi suka pakai lip gloss. Dan salah lip gloss yang lagi sering aku pakai adalah moisture lip gloss dari Silkygirl. Yang aku punya ini berwarna sugar pink. Penasaran gimana hasilnya di bibir aku? Yuuuk, yuuuk baca sampai bawah :)


Kemasannya hampir sama seperti lip gloss kebanyakan. Tubenya terbuat dari kaca dengan motif spiral dan tutupnya terbuat dari bahan plastik dan ada tulisan "Silkygirl"-nya. Cute sih, seperti produk-produk Silkygirl lainnya yang memang diperuntukan untu remaja.

Lip brushnya runcing dan memudahkan aplikasi di bibir, tidak lebih. Sebelumnya lip gloss ini juga di kemas dalam plastik yang berisi deskripsi produk. Sayang belum sempat aku foto hiks hiks. Kurang lebih begini isi deskripsi yang tertera pda kemasan:

"Gives a shimmery, glossy allure to lips with its water-like effect and gorgeous shades catching light at Myriad angles for hight shine to lips, you can wear Moisture Gloss Lip Color alone for a fresh, vibrant look over your lipsctik for fun, vivacious appleal. It is the end to dry chapped lips as its formulated with Aloe Vera ectract keep your puckers moist and soft all day."
Naaah, diatas adalah contoh Moisture Gloss Lip Gloss dari Silkygirl yang aku aplikasikan di punggung tangan ku. Warnanya terlihat lebih tua jika pakai flash, warna aslinya adalah hot pink gituuu. Suka deeeh :)

Tekstur dari lips gloss ini lebut di bibir dan warnanya juga pigmented dan memberi kesan glossy yan shimmery di bibir. Tapi sayang kurang tahan lama saat dipakai. Biasanya suka aku pakai saat foto-foto karena warnanya bagus di kamera :)

Harga dari Moisture Lip Gloss ini juga sangat terjangkau yaitu IDR. 19.900 dan bisa kalian temukan dengan mudah di counter Silkygirl yang hampir ada di semua departement store ataupun online.
Diatas adalah contoh Moisture Gloss Lip Gloss dari Silkygirl yang aku aplikasikan langsung di bibir ku. Hasilnya terlihat baguuus dan warnanya kamera friendly :) Untuk lip gloss dengan harga yang super duper murah, aku rekomendasikan banget deeeh. Pokoknya sukaaa >.<

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari informasi ini...

Have a nice day & stay awesome :)
Kiss... Kisss...

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Cakepp.. Dan gampang bgt dicari yaa.. Aku jg sukaaa silky girl 😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, gak nyangka murah banget dan warnanya juga bagus :)

      Delete