Friday, December 12, 2014

Cerah 12 jam dengan Pixy BB Cream Bright Fix & Compact Powder Pure Finish

Hello Beautiful,

Well, December is coming!!! Who's excited?
Yuk, siap-siap menghadapi teriknya matahari pagi dan dinginnya hujan sore. Biarpun cuaca kurang bersahabat, menjaga penampilan tetap penting dooonk!!! Apalagi untuk para perempuan yang beraktifitas selama 12 jam sehari, pastikan make up di wajah mu tetap cerah, bebas kusam dan bebas kilap hingga 12 jam yaaa...



Naaah, di postingan kali ini aku akan berbagi sedikit pengalaman ku saat menggunakan produk terbaru dari Pixy yaitu Pixy BB Cream Bright Fix selama 12 jam. Iya, 12 jaaam. Which is I highly recommend,. Jadi jangan khawatir tidak punya waktu untuk touch up ya, ladies :)

 First, Why Pixy? 

Well, I stalked a lot from their website and I learned something extraordinary about them. Produk kosmetik Pixy dibuat dengan standarisasi kualitas Jepang. Formulanya dibuat dari bahan-bahan alami dengan teknologi muktahir dari Jepang sehingga sangat baik untuk kulit wajah. Jadi, Pixy akan membawa konsumennya menjadi lebih cantik, sehingga dapat memancarkan keindahan dalam dirinya. Saat ini Brand Pixy tengah mempersembahkan Tokyo Beauty sebagai trend kecantikan Asia terbaru yang sudah banyak menginspirasi wanita dari seluruh dunia khususnya Asia. Tata rias Pixy diformulasikan oleh Mandom Beauty Tokyo yang akan memenuhi selera fashion dan gaya makeup Tokyo yang Kawaii dan Modern untuk para konsumennya. Pixy sendiri memiliki pesan untuk para wanita Indonesia, pesannya berbunyi:

Tahu gak? Brand Ambassador Pixy yang sekarang adalah si cantik Citra Kirana loooh. I adore her so muuuch. Kalau lihat foto-foto di akun instagramnya pasti langsung envy deh, Mulus banget siiih wajahnya....

But now, no need to envy anymore. Karena produk terbaru BB Cream Bright Fix dan Compact Powder Pure Finish dari Pixy siap mewujudkan keinginan kita. Tampil maksimal dengan makeup cerah sepanjang hari? Hmmm, Challenge Accepted!!!

 Pixy BB Cream Bright Fix   


Sebelumnya kenalan dulu yuuuk dengan BB Cream Kawaii yang satu ini. Dimulai dari kemasannya yang berwarna putih dan merah muda dengan motif lace yang fashionable, who can resist? Just put these babies on your shopping list right away!!! Pixy BB Cream Bright Fix ini diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang dapat mempertahankan make up di wajah mu tetap terlihat cerah dan tidak kusam hingga 12 jam. Dan juga sangat suitable, karena dapat digunakan dengan atau tanpa bedak. Oiya, yang paling aku suka dari BB Cream ini adalah teksturnya yang ringan dan wanginya yang segar. Jadi dapat menutup noda di wajah tanpa terkesan tebal atau medok. Tampil full make up seharian pun terasa semakin nyaman.


BB cream dari Pixy ini tersedia dengan ukuran 30ml. Tutup tubenya adalah model putar dengan ujung yang meruncing jadi lebih mudah dikeluarkan karena tidak akan beleber. Teksturnya lembut dan ringan serta mudah dipadukan dan cepat kering serta tidak berminyak sama seklai. Dan aromanya... Hmmm I love it very muuuch.

Completed With:
  • SPF 30 & PA+++, optimum protection to UVB and UVA rays.
  • Natural Whitening Extract & Derival Vitamin C, as whitening agent.
  • Formulated with Smart-Lock Powder, to keep makeup looks bright and not dull up to 12 hours.
  • Also, Clinically tested, non comedogenic.

Nah, foto di atas adalah contoh hasil BB Cream yang aku aplikasikan di punggung tangan ku. Seperti yang kalian lihat, hasilnya menutup sekali, Bukan? membuat kulit terlihat mulus tapi tidak terlalu tebal.  Shade yang aku gunakan adalah Shade Cream, total ada 3 shade yang bisa kalian sesuaikan dengan warna kulit kalian. Yaitu, Ochre, Cream dan Beige.

Saran dari aku ketika memilih shade, coba cari yang paling sesuai dengan warna kulit leher kamu supaya hasilnya tidak belang ketika diaplikasikan.

      BEFORE:      

      AFTER:      

Foto diatas adalah hasil BB Cream yang aku aplikasikan di kulit wajah ku. Hasilnya bagus sekali. Seperti yang kalian lihat di foto pertama terlihat jelas ada bercak kemerahan bekas jerawat di wajah ku yang terlihat berminyak dan difoto kedua bercak itu tertutup sempurna diwajah ku yang terlihat lebih cerah dan bebas kilap. Di foto ini aku belum menggunakan bedak apapun. Just Pixy BB Cream Bright Fix :) That's why I highly recommended this!!!

Sekarang lanjut ke bedaknya yuuuk...

  Pixy Compact Powder Pure Finish  

Bedak Pixy Compact Powder Pure Finish ini suka aku gunakan setelah pemakaian BB Cream untuk hasil yang lebih maksimal. Hasil make up pun terlihat lebih natural dan bebas kilap. Tampilannya berwarna pink dengan motif lace yang super kawaii. Dilengkapi dengan cermin dan sponge jadi travel friendly bangeeet deh.

Dan yang paling aku suka dari bedak ini adalah teksturnya yang super lembut dan mudah menempel. Kemasannya juga sangat efisien karena sponge ditempatkan terpisah dengan powdernya jadi tidak membuat sponge cepat kotor

Completed with:
  • SPF 25 & PA+++, optimum protection to UVB and UVA rays.
  • Natural Whitening Extrack & Derivate Vitamin C, as whitening agent.
  • Clonically tested, non-comedogenic.


Diatas aku mencoba mengaplikasikan bedak dari Pixy ini di atas punggung tanganku yang sudah terlebih dahulu dioleskan Pixy BB Cream Bright Fix. Hasilnya terlihat lebih matte dan less oily. Nyaman dikulit dan tidak terasa tebal sama sekali.

Repot touch up karena make up sering luntur? No need to worry anymore... karena duo Pixy BB Cream Bright Fix dan Pixy Compact Powder Pure Finish ini siap menemani mu sepanjang hari, benar-benar sahabat sejati para wanita deeeh :) Make sure you put these babies in your everyday bag yaaa ladies...


Sekarang lihat yuuuk hasil make up di wajah ku setelah 12 jam beraktifitas. Beneran bisa tahan sampai 12 jam ga yaaa...

Jadi begini ceritanya... Jam 9 pagi setelah mandi dan siap-siap, saatnya dandan!!! Hal yang selalu menjadi yang paling utama dari dandanan ku adalah base nya dan aku menggunakan Pixy BB Cream Bright Fix. Karena aku akan beraktifitas hingga jam 10 malam aku juga menggunakan Pixy Compact Powder Pure Finish untuk hasil yang lebih matte. Aktivitas ku di hari itu cukup senggang jadi bisa diisi dengan jalan-jalan ke mall dan main-main juga hehehe. Tahu kan gimana keadaan jalanan kota Bekasi ke Jakarta. Duh! Gak kuat dengan panas dan polusinya deeeh. Begitu sampai tempat tujuan biasanya pasti langsung cari-cari cermin untuk touch up make up. Tapi di hari itu cukup lihat cermin untuk senyum saja kok. Duuuh kecenya, jadi semakin percaya diri untuk dilihat banyak orang. 

#Cerah12Jam

Foto pertama yang diatas adalah foto-foto aku sekitar jam 10 pagi dan foto kedua yang dibawah adalah foto aku sekitar jam 10 malam. Lihat perbedaannya gak? Hihihi susah ya bedainnya. Walau sudah 12 jam beraktifitas tapi wajah ku masih tetap terlihat cerah dan segar bebas kusam kaaan? Tanpa touch up loooh, I promise!!!

Nah, kesan aku saat menggunakan BB Cream dari Pixy ini adalah super duper nyaman. Biasanya suka kesel karena make up yang luntur membuat wajah ku jadi lengket dan mood jadi jelek tapi di hari itu enggak kok. Malah teman-teman ku juga pada ikut-ikutan coba pakai BB Cream ini. And guess what? They love it too. Jadi #Cerah12Jam bukan cuma klaim saja dooonk, tapi juga sudah terbukti benar-benar tahan lama \(^o^)/

So, here's my conclusion about these products...

  Pixy - BB Cream Bright Fix   |   Compact Powder  Pure Finish  
Price: IDR 30.000   |   IDR 35.000
Where to Buy: PBC store [Click for More], Supermarket

  • Ringan untuk kulit wajah. Jadi, nyaman digunakan.
  • Dapat menutup noda dan mencerahkan wajah.
  • Aromanya manis dan juga menyegarkan .
  • Formulasi Smart-Lock Powdernya benar-benar membuat make up tahan lama hingga 12 jam.
  • Mudah menempel dan cepat kering. Juga dapat digunakan dengan atau tanpa bedak.
  • Hasilnya matte membuat kulit wajah bebas kusam.
  • SPF 30 & PA++ nya melindungi kulit wajah dari sinar matahari.
  • Ekstrak pemutih alami & Derivat Vitamin C nya berfungsi sebagai whitening agent.
  • Non-comedogenic. Teruju secara klinis tidak memicu timbulnya komedo.
  • Harganya murah. Sangat terjangkau.
  • Dan tak lupa, kemasannya yang cute dan kawaii (Awww...) juga travel friendly.

Produk berkualitas dengan harga yang murah. I recommended these products!!! Sekarang giliran kalian yang coba yaaa...
www.pixy.co.id/advertising

For more information, kindly visit...

Website PIXY:  www.pixy.co.id  | Facebook: PIXY Indonesia  |  Twitter: @PixyIndonesia

Artikel blog ini dibuat untuk mengikuti #Cerah12Jam PIXY Blog Competition. Isi artikel blog merupakan pengalaman pribadi saya yang saya sajikan dengan sejujur mungkin
Wish me luck...!!!
^_^

Have a nice day & Stay Awesome.
With love,

1 comment:

  1. Non Comedogenic itu yang penting yaaa.. Aahhahahhaa, aku jadi penasaran sama PIxy ini. Btw kalau kulit kering mungkin ga bisa blending bagus kali ya. Kulitku lagi keringgg karena si AC bzzzz...

    ROOSVANSIA | LOVE LIFE & MAKEUP JOURNAL

    ReplyDelete