Thursday, December 25, 2014

Maybelline - Master Liner Eyeliner

Holla, Awesome...

 
Kali ini aku akan mereview dua buah eyeliner dari Maybelline New York. Mereka adalah MasterLiner Eyeliner berwarna hitam dan putih. Kalau kalian pernah baca review aku sebelumnya, aku sudah lebih dulu mereview tiga buah Eyeliner Colorshow dari Maybelline. Nah, eyeliner masterliner ini hampir sama dengan eyeliner colorshow. Cuma beda ditampilan luar terutama di tutupnya aja. Kebetulan aku punya yang warna hitam dan putih. So, why not write a review about them too? Cek yuuuk...


 
Di kemasannya tertulis:
  • Creamy pencil with soft glide
  • Intense color
  • Smudge-proof and water-proof

Ini adalah tampilan eyeliner sticknya. Maaf yang putih sudah tumpul karena aku pakai. Kalau yang hitam sih masih fresh yaaa. Sticknya mudah diputar dan hasil warnanya pun intens tapi ternyata ketahanannya seperti eyeliner colorshow juga yang mudah patah!!! Hiks, Hiks. Oiya, tekstur dari eyeliner stick ini lumayan keras apalagi jika kamu taruh diruangan ber-AC. Jadi sedikit sulit untuk diaplikasikan di bagian kelopak mata yang cukup sensitif, harus pelan-pelan supaya tidak terasa sakit dimata.


Ini adalah panjang dari eyeliner stick ini. Cukup panjang sih dibanding eyeliner lain. Ini sebelum patah loh ya. Lumayan sih untuk eyeliner stick waterproof dengan harga yang murah dan gampang juga dicarinya. Yang aku tahu Masterliner dari Maybelline ini tersedia dalam tiga warna yaitu hitam, putih dan cokelat.


Ini hasil dari eyeliner yang aku aplikasikan di punggung tangan ku. Warnanya intense dan menutup dikulit. Eyeliner ini juga waterproof dan smudge proof, aku juga sudah coba dan memang tidak luntur ketika terkena air atau gesekan (sedikit sekali). Jadi cocok untuk para ladies yang harus tampil dengan make up seharian karena lumayan tahan lama.


Aku coba celupkan tangan ku ke air dan aku gosok lumayan keras. Hasilnya seperti foto diatas. Teksturnya sedikit luntur tapi bisa dimaklumi banget. Sekarang lanjut ke penilaian aku terhadap eyeliner ini yuuuk...

 Maybelline New York - Masterliner Eyeliner 
Price: IDR 31.500 / USD 2
Where to Buy: Maybelline Counter (Matahari, Giant), Minimarket (Aflamart, Indomaret), Online

 Quality: 4.5/5 
Kualitasnya memuasakan untuk eyeliner dengan harga murah. Berhubung aku belinya saat sale jadi murah banget sekitar IDR 15.000 eyeliner Maybelline yang satu ini juga terbukti waterproof dan smudgeproof. Sukaaa...

 Package: 4.5/5 
Maybelline memang jagonya kosmetik murah dengan kemasan yang gak murahan. Kemasannya terlihat lux dan cute kok.

 Price: 5/5 
Murah dan mudah didapatkan. Bakal beli lagi, terutama kalau ada diskon hahaha

Sampai disini saja review dari aku yaaa. Semoga bisa membantu kalian yaaa...

Have a nice day & Stay Awesome
Bye bye...

3 comments: