Saturday, December 20, 2014

[Event Report] Maybelline Year End Street Fashion Party

Hello Beautifull...

Hari Minggu tanggal 7 Desember 2014 kemarin, aku berkesempatan untuk hadir ke acara Maybelline Year End Street Fashion Party loooh. Walaupun aku blogger tapi aku bukan diundang sebagai blogger di acara ini melainkan aku dapat undangan dari giveaway yang diadakan Maybelline di Facebook Fanpage nya. Karena undangan berlaku untuk 2 orang, jadi aku bisa mengajak mama juga ku deh hihihi we're so excited!!!

Acara ini diselenggarakan di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, tepatnya di Ballroom 3 & 5 dan dimulai pada pukul 7 malam. Maybelline Year End Street Fashion Party ini merupakan acara puncak dari ajang pencarian Wajah Maybelline angkatan pertama yaitu Maybelline Girl Search 2014. Gak main-main loh, Maybelline menyambangi langsung puluhan SMA di 5 kota besar di Indonesia yang nantinya akan dipilih 20 finalis terbaik untuk dikarantina lagi di Jakarta. Dari 20 finalis itu akan dipilih lagi 10 pemenang yang akan menjadi "Wajah Maybelline 2014", mereka juga akan mendapatkan kontrak sebagai model iklan Maybelline selama setahun dan uang tunai senilai 3 juta Rupiah. Wooow...




Bisa kalian tebak, acara Maybelline Year End Street Fashion Party ini bertema kota New York yang fashionable dihiasi warna-warna pastel yang warm. Dari undangannya saja sudah kelihatan Amerika banget. Sebelum masuk ke venue acara sudah ada photobooth yang siap mengabadikan foto kami. Juga makanan-makanan khas kota New York telah disediakan disini. Selfie dulu boleh dooonk :)

Oiya, by the way postingan kali ini merupakan event report pertama yang aku publish di blog ku loooh. Yeay!!! Hope you enjoy yaaa... Langsung intip keseruan acaranya yuuuk!!!


Acara di buka oleh Dave Hendrick sebagai MC. He's so funny and entertaining. Lalu sambutan oleh Yannis Rodocanachi sebagai General Product Division Loreal Indonesia. Ada mbak Monika Ardianti juga sebagai Business Unit Manager Maybelline Indonesia dan tentunya Velove Vexia sebagai Brand Ambassador Maybelline Indonesia. Semua kompak dengan busana serba warna pastel.


Selanjutnya ke-20 finalis memperkenalkan diri masing-masing diiringi dengan dance. Mereka satu per satu akan berhadapan langsung dengan para juri dan hadirin untuk menjawab pertanyaan yang mereka pilih secara acak. Pertanyaan-pertanyaan itu berasal dari ke 5 juri. Jadi, mereka dituntut untuk memberikan jawaban terbaik secara spontan.


Kenalan dulu yuk dengan ke 5 dewan juri yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng ini hihihi. Dari Kiri ke kanan ada Glenn Prasetya (Fotografer Profesional), Kamidia Radisti (Artis), Monika Ardianti (Bussiness Unit Manager Maybelline NY Indonesia), Velove Vexia (Brand Ambassador Maybelline NY Indonesia) dan Ryan Ogilvy (Official Make Up Artist Maybelline NY Indonesia)


Nah ini adalah salah satu aksi finalis saat menjawab pertanyaan dari para juri. Pertanyaan pun bermacam-macam sesuai dengan bidang yang digeluti para juri. Ternyata bukan cuma cantik dan pintar, para finalis juga harus selalu percaya diri dan memiliki kepribadian yang hangat.

Setelah sesi tanya jawab selesai ke 5 juri keluar ruangan untuk berdiskusi menentukan pemenang. Dan hadirin pun dihibur dengan alunan lagu yang dinyanyikan langsung oleh Petra Sihombing yang juga hadir sebagai bintang tamu untuk memeriahkan acara. Aku lupa berapa lagu yang dinyanyiin sama Petra, kayaknya 5 atau 6 buah lagu deh.


Untungnya aku duduk di depan. Jadi bisa lihat penampilan Petra Sihombing dari dekat tanpa halangan hahaha. Petra juga sharing cerita-cerita dia tentang lagunya loh. So humble...

Setelah Petra turun dari panggung giliran Kak Ryan Ogilvy menunjukan karya make up dia untuk inspirasi make up warna pastel yang akan menjadi trend di tahun 2015. Make up nya keren-keren dan bisa aku praktekan nanti. Dan tentunya semua make up menggunakan rangkaian Make Up Color Show dari Maybelline.


Nah, sekarang ada acara yang dinanti-nanti. Saatnya pengumuman pemenang Miss Social Media dan pemenang Favorite. Pemenangnya adalah Agisha Febila Alamsyah untuk Miss Social Media dan
Valencia Lies Fandrika untuk pemenang favorite.

Selanjutnya adalah pengumuman ke 10 pemenang utama yang dibacakan langsung oleh Verrell Bramasta.



Dan ke 10 Maybelline Girls 2014 angkatan pertama adalah...
  1. Raphaela Natasha - SMAK Tirta Marta BPK Penabur, Jakarta
  2. Olivia Brenda - SMA Tarakanita, Jakarta
  3. Fanggie Deva - Bina Tunas Bangsa School, Jakarta
  4. Verona Avilia - SMAN 24, Jakarta
  5. Myrna Cristanto - SMAN 10, Yogyakarta
  6. Izdihaar Ariiba - SMKN 27, Jakarta
  7. Nadya Nur Fadilla - SMAN 74, Jakarta
  8. Janna Allila Timur - SMAN 21, Jakarta
  9. Nadhira Mauriskha - SMAN 47, Jakarta
  10. Savira Felicia - SMAN 47, Jakarta
 
Congratualions Girls...!!!

Nah, itu saja event report Maybelline Year End Street Fashion Party dari aku. Kalau ada yang datang dan lihat aku di hari itu boleh dooonk komennya. Barangkali kita bisa ketemuan lagi dan bersalam sapa hihihi. See you on the next event...


Have a nice day and Stay awesome,

No comments:

Post a Comment