Friday, December 26, 2014

Escada - Especially Escada Eau De Parfum

Hallo Beautiful...


Jadi begini ceritanya...
Parfum dari Escada ini merupakan hadiah dari Survey Pembaca yang diadakan oleh Joy Magazine Indonesia di website mereka www.joyindonesia.com and luckily, aku terpilih untuk mendapatkan paket dari Escada yaitu Especially Escada Set Yeay yeay yeay senangnya. Dalam satu paket Especially Escada ini bukan hanya parfum saja loooh tapi juga ada Tas dan Make Up Brush Set dari Escada yang juga akan aku review di postingan selanjutnya.




Sebenarnya aku gak nyangka loooh bisa jadi pengisi survey yang beruntung. Setelah selesai mengisi survey kita disuruh memilih hadiah yang kita mau ada Tas dari Braun Buffel, Make Up set dari NYX sampai Smartphone pun ada tapi aku memilih Escada Especially Set ini. Senangnya saat di email redaksi Joy untuk ambil hadiah. Mengisi Survey yang gak sampai 5 menit pun jadi terasa menyenangkan hahaha.


Karena aku bukan parfum expert jadi aku bingung juga bagaimana mereview sebuah parfum yang benar. Kayaknya sulit bagi aku untuk mendeskripsikan wangi dari sebuah parfum lewat kata-kata. Soalnya wangi kan gak kasat mata yaaa. Hmmm, kita bahas kemasannya saja dulu yuuuk...


Seperti yang kalian lihat, kemasan dari Parfum ini memang terkesan mewah. Tutupnya kotak berwarna emas dengan motif logo Escada besar. Kemasannya juga solid apalagi cairan parfum yang berwarna pink muda transparan menambah kesan sweet. Oiya, hampir semua parfum yang aku punya cairannya berwarna pink. Mungkin karena bunganya yaaa, I really have no idea hahaha.


Untuk wanginya sendiri enak sih. Sweet gitu dan tentunya tahan lama. Walaupun sebenarnya aku kurang suka dengan wanginya. Mungkin karena selera hidung manusia beda-beda. Parfum favorite aku sampai saat ini adalah parfum Signorina dari Salvatore Ferragamo yang aku dapatkan dari Contest di Female Daily. Nah, anehnya banyak juga yang malah gak suka dengan wangi dari parfum ini. Haduuuh...

Parfum yang punya ini isinya 75 ml atau 2.5 FL Oz dan model spray. Bagi yang ngerti soal parfum bisa di baca ingredients yang ada di boxnya yaaa. Kalau aku sih benar-benar gak ngerti deh sumpah hahaha. Ingredientsnya ada Alcohol Denat, Parfum/Fragrance, Aqua/Water, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Prepylene Glycol, Methylparaben, BHT, Butylphenyl Methylpropional, Hexyl cinnamal, Hydroxyisohexyl 3-cyclohexene Carboxaldehyde, Citronellol, Limonene, Geraniol, Cinnamyl Alcohol, Linalool, CI 17200/Red, CI 60730?EXT Violet 2 81% Vol.

Kalau wangi dari parfum ini bisa dideskripsikan dengan kata-kata mungkin inilah kata-kata yang tepat... Rose, Aqua, Musky, Fresh, Fruity and sweet.

Kalau ada yang salah maaf yaaa, bisa juga langsung dilihat difoto maaf juga kalau kurang jelas fotonya.Sekarang langsung ke penilaian pribadi aku yuuuk...

 Especially Escada Eau De Parfum 
Price: IDR 1.200.000 (75ml), IDR 990.000 (50ml), IDR 750.000 (30ml)
Where to Buy: Rumah Parfum, Online (like Strawberry.com)

 Quality: 4.5/5 
Wanginya sweet, sebagian orang sangat menyukainya. Dan yang terpenting adalah tahan lama. Ya, ketahanan sebuah parfum lah yang membedakan parfum mahal dan parfum murah. Agree?

 Package: 5/5 
Super duper lux. Kesannya mewah sekali. Dari boxnya pun sudah terlihat.

 Price: 2.5/5 
Harga aslinya memang cukup mahal (Mahal bangets). Tapi karena parfum ini bukan parfum baru atau dapat dibilang produksi lama. Kalian bisa mendapatkannya dengan harga diskon yang super miring bisa setengah harganya di rumah-rumah parfum online. Tapi pastikan parfum yang kamu beli asli yaaa. Kalau aku sih merekomendasikan id.strawberry.com karena barang dikirim dari luar negeri jadi bisa dipastikan akan sampai cukup lama hingga hitungan minggu.

Nah, sampai disini saja review dari aku. Semoga bermanfaat yaaa. Kalau kalau ada survey pembaca dari majalah lagi, boleh banget loooh kalian isi karena banyak hadiah menarik menanti. Waktu mengisi survey yang hanya memakan waktu 5 sampai 10 menit pun jadi worth it bangeeet. Hihihi

PS. Thank you again to Joy Magazine Indonesia \(^o^)/
Have a nice day & Stay Awesome
Bye bye...





2 comments:

  1. wah produk yang cantik dan menarik ya mbak kereenn...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bagus banget kemasannya. Tapi wanginya aku kurang suka hehe. Oiya, makasih yaaa sudah mampir :D

      Delete