Monday, November 24, 2014

Maybelline - Eyeliner Color Show

Hallooo Awesome...

 
Kali ini aku mau me-review 3 buah eyeliner dari Maybelline Color Show. Warna yang aku punya ada Spicy Orange (Orange), Inca Gold (Gold) dan Ocean Blue (Blue). Aku sudah punya produk ini kurang lebih sudah 2 bulan, tapi baru sempat aku review sekarang. Aku beli di Luxola dengan harga IDR. 30.000/ piece dan dipotong diskon 30% jadi sekitar IDR. 21.000- an/ piece. Murah yaaa :)


Sebenarnya aku juga punya yang warna Cacao Brown (Cokelat), punya 2 malah tapi gak aku review disini karena udah mau abis dan sempat patah waktu dipakai. Jujur aku suka sama ketiga warna eyeliner di atas dan menurutku texture nya cukup pigmented di eyelid. Tapi ya gitu, namanya juga eyeliner murah pasti ada kelemahannya dan salah satunya adalah mudah patah. Tapi kalau dipakainya hati-hati sekali bisa awet kok. Jadi dikeluarinnya sedikit aja.


Nah, lihat kan eyeliner yang warna orange patah diujungnya dan aku coba sambungin lagi walau justru kelihatannya maksa banget hehehe. Padahal warna orange ini adalah warna favorite aku dari ketiga warna yang ada. Oiya, setahu aku eyeliner dari Maybelline Color Show ini ada 7 warna termasuk warna cokelat dan hitam.


Eyeliner ini cocok banget buat yang baru belajar make up kayak aku. Karena selain warnanya yang pigmented di kulit, eyeliner ini juga mudah diaplikasikan dan harganya sangat amat terjangkau. Yuuuk, lihat foto-foto aku dengan eyeliner ini...

 1. Spicy Orange (Orange) 


 2. Ocean Blue (Biru) 


 3. Inca Gold (Gold) 


Gimana? Lumayan kan... Maaf ya narsis. Foto-foto di atas aku memakai Mascara dari Loreal Paris yaitu Curl Impact Collagene Extreme Resist. Sekarang lanjut ke penilaian aku tentang eyeliner ini yuuuk...

 Maybelline New York - Eyeliner Color Show 
 Price: IDR 30.000 / USD 2 
 Where to Buy: Online, Maybelline Counter, Super Market 

Quality: 3.5 / 5
Aku suka warna-warna nya dan texturenya cukup pigmented tapi lumayan keras juga jadi harus pelan-pelan saat di aplikasikan dan juga mudah patah. Tidak waterproof dan smudgeproof jadi untuk special event saja. Tapi kualitasnya melebihi harganya yang murah kok :)

Package: 4 / 5
Cute. Mudah diputar dan tidak kelihatan murah sama sekali. Sukaaa.

Price: 4.5 / 5
Amat sangat terjangkau \(^o^)/

Gimana? Apa kalian tertarik untuk mencoba eyeliner dari Maybelline ini? Atau justru sudah punya? Boleh donk tinggalkan komentarnya. Semoga review ini bermanfaat :) Byeee...

Have a nice daaay
Love & Kisses



18 comments:

  1. Aku juga punya ini 3 warna coklat, hitam sama yg ungu. Belinya juga di luxola :p
    Harus hati2 banget emang sama eyeliner model gini, gampang patah -___-

    Indira || New Post

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya huhu... Tapi warna-warnanya emang bagus sih. Sayang gak ada warna merah atau pink nya :') Oiya, Makasih yaaa sudah mampir. Muaaaach :*

      Delete
  2. cantiknya.. selalu saya guna kaler black aja.. tidak berani guna yg warna-warna selain black. tapi bila lihat review ni, saya jadi suka sama yg gold..

    salam kenal dari Malaysia.. :)

    http://bit.ly/1tjhKCG

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Farah :D Coba warna warna lainnya juga donk hihihi

      Delete
  3. Hai dear,yg gold aku pernah pake tp ya itu patahnya gak tahan...aku prefer merk silky girl buat eyeliner warna warni...btw nice post fotonya juga jelas
    www.lina88makeup.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, patahnya ituuu :') Aku belum pernah coba yang silky girl nih huhuhu. Makasih yaaa sudah mampir :D

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. suka gold nya, tapi sayang gampang patah ya. btw mascaranya bagus ga gumpal ya.
    salam kenal dari jogja, hihihi...
    http://ijkhouse.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, yang gold emang bagus :) Gumpal sih sebenarnya, tapi itu aku pakainya tipis aja hihi. Salam kenal juga yaaa, makasih sudah mampir :D

      Delete
  6. hai cantik, setelah lihat blog ini jadi tau deh kalo cantik ga perlu mahal...
    thanks yaa infonya... muaacchhh

    ReplyDelete
  7. nice info ira \(^o^)/

    aku juga mau beli aah, Maybelline Color Show yang warna Inca Gold (Gold)
    biar tampil menawan... *kiss kiss

    ReplyDelete
  8. aku pengguna maybelline color show juga, iya sih memang gampang patah tapi kalo kita terampil mengaplikasikannya
    its so easy... and adorable picture...

    ReplyDelete
  9. nice info n keep creative
    mau beliin buat anak gw yang sudah mulai dewasa deh, biar tampil percaya diri
    terima kasih

    ReplyDelete
  10. Whoa these are really pretty and pigmented, I must give them a try! Cheers from Portugal! - The Caramel Cat

    ReplyDelete
  11. kebetulan aku lagi cari eyeliner biru hehe
    thanks for review ka:)


    isthiutamid.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. barusan beli yg item di indomaret huehehe, eeeh baru pake udah patah n coba disambung juga hahaha,, btw pengen coba yg warna coklat ah,, thx infonya dear

    ReplyDelete
  13. barusan beli yg item di indomaret huehehe, eeeh baru pake udah patah n coba disambung juga hahaha,, btw pengen coba yg warna coklat ah,, thx infonya dear

    ReplyDelete