Sunday, May 24, 2015

LUX White Impress Collection, Shower Serum Review #White2Impress

Haiii cantik...

Sesuai janji aku di postingan sebelumnya, kali ini aku akan me-review koleksi terbaru dari Lux White Impress yang baru saja aku dapatkan. Yuuup, mereka adalah si duo memukau bodywash dan shower serum. Review ini merupakan pengalaman pribadi aku sendiri dalam mencoba kedua produk di atas loooh. Dua langkah mandi mewah dari LUX #White2Impress So, let's the review begin...


 LUX White Impress Bodywash 
Pertama aku akan mereview produk bodywash nya dulu yaaa... Kemasan yang aku punya ini berukuran medium dengan isi 220ml. Untuk menuangkan sabun ini hanya perlu menekan tutup botolnya hingga terbuka. Produk sabun cair dari Lux White Impress ini menggunakan Whitelight Technology sebagai anti oxidants, mineral powders dan exfoliants yang sudah terbukti secara klinis untuk kulit tampak lebih cerah.

Untuk aromanya... jangan diragukan lagi. Lux bekerja sama dengan perfume experts terbaik dunia untuk menghasilkan aroma yang mewah dan elegan. Sesuai untuk wanita yang menginginkan sensasi mewah dan elegan saat mandi. I love it sooo much :)
Teksturnya cair dan ada scrub berwarna ungu yang terasa lembut di kulit. Sabun cair ini memiliki aroma buah anggur yang segar dan mewah. Cara menggunakannya pun sama dengan sabun cair pada umumnya. Istimewanya, sabun ini menghasilkan busa lebih banyak dengan atau tanpa shower puff. Kalau aku sih lebih prefer menggunakan shower puff untuk mandi hihihi.
Setelah mengusapkan sabun cair ini ke seluruh badan lalu bilas dengan air sampai bersih. FRESH!!! Eiiit, tunggu dulu... Jangan langsung dikeringkan dengan handuknya. Setelah dibilas dengan kondisi kulit yang masih basah saatnya megoleskan shower serum. Yuuuk lanjut...

 LUX White Impress Shower Serum 
Jujur, ini adalah pertama kalinya aku mencoba menggunakan shower serum. And for your information, this is also the 1st shower serum in Indonesia. Thanks to Lux, yang sudah memperkenalkan shower serum ini.

Shower serum ini telah teruji secara klini dapat membuat kulit terlihat lebih cerah berkilau. Dengan formulasi mutakhir yang mengandung bahan-bahan istimewa yang juga terdapat dalam produk perawatan pemutih kulit terkenal. Aromanya juga hampir sama dengan sabun cairnya, sweet!
Teksturnya lembut seperti yogurt dengan warna merah muda. Walaupun kemasannya terlihat lebih besar, tapi shower serum yang aku punya ini sebenarnya berukuran medium dengan isi 180ml.

Cara menggunakannya sama seperti menggunakan conditioner untuk rambut. Tapi digunakannya di kulit yaaa hihihi. Digunakan setelah pemakaian sabun mandi. Tuangkan shower serum hingga setengah telapak tangan dan gosokan kedua tangan. Ratakan dan pijak secara perlahan ke seluruh tubuh. Bila perlu, lakukan sekali lagi hingga pemakaian merata keseluruh tubuh. Setelah rata, bilas dengan air hingga bersih. Keringkan dengan handuk dengan halus. Dengan 2 langkah diatas kalian akan langsung merasakan kulit yang tampak lebih cerah berkilau.

Kesan aku dalam menggunakan ke 2 produk di atas adalah sangat sukaaa. Mandi terasa mewah setiap hari. Kelembaban kulit pun terjaga dan aromanya tahan hingga berjam-jam setelah mandi dan kulit memang terlihat lebih cerah. Repurchase? Absolutely!!! Aku sudah menggunakannya lebih dari seminggu dan akan segera beli lagi karena sudah hampir habis hahaha :p

Gimana? Tertarik untuk mencoba shower serum dari Lux White Impress ini? Kalian bisa mendapatkannya dengan mudah di supermarket maupun minimarket terdekat. Selamat mencoba dan jatuh Cinta pada Kulit Cerahmu, girls :)

Sekian review produk dari aku, semoga dapat bermanfaat untuk kalian. Byeee and see you!

Have a nice day,


1 comment:

  1. Sabun herbal Hawa, sabun Amoorea, lulur desa bermacam manfaat. Hanya di bukalapak.com/natirashop
    PinBB : 5175f52f

    ReplyDelete