Friday, May 22, 2015

LUX White Impress Collection Launching Event

Halooo cantik...

Hari Selasa, pada tanggal 12 Mei kemarin. Brand kecantikan Lux baru saja meluncurkan koleksi terbarunya. Koleksi ini bernama Lux White Impress Collection yang terdiri dari sabun dan shower serum untuk mandi mewah. For your information, produk terbaru dari Lux ini merupakan produk shower serum pertama yang ada di Indonesia loh!!! Penasaran dengan si shower serum ini? Kebetulan aku diundang dalam acara launching-nya. Yuuuk intip...


Event launching Lux White Impress Collection ini diadakan pada tanggal 12 Mei 2015 di Grand Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jakarta. Aku sendiri sampai pada pukul 6 malam. Sebelum acara dimulai, para blogger dan undangan dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang sudah dipersiapkan.

Setelah makan, aku mampir ke booth Lux untuk mencoba produk terbarunya secara langsung. Di sana juga ada photobooth cantik bertema white to impress yang tentunya mencari sasaran untuk foto-foto narsis :) Acara baru dimulai pada pukul 7 malam.
Acara dibuka oleh MC nan cantik. Ada 3 pembicara di cara ini, mereka adalah Oky Andries (Senior Brand Manager LUX), Vivi Tri Andari (R&D Unilever Indonesia) & Kevin Maharis (Aesthetic Dermatologist) Tamu yang hadir juga berbagi kesan mereka saat pertama kali mencoba produk sabun dan shower serum dari Lux White Impress.

Lux memahami kebutuhan perempuan Indonesia yang ingin memiliki kulit lembut, cerah merata dan memukau. Maka dari itu Lux mempersembahkan Lux White Impress Collection sebagai 2 langkah mandi mewah inovatif yang mampu mencerahkan kulit secara nyata.

Dalam peluncuran Lux White Impress Collection, Senior Brand Manager Lux, Oky Andries mengatakan bahwa langkah awal terpenting untuk memiliki kulit cantik, lebut dan tidak kusam adalah dengan mandi. "Lux White Impress Collection adalah rangkaian mandi mwah pertama di Indonesia dari Lux dengan Whitelight Technology yang secara klinis terbukti mempu membuat kulit tampak cerah merata dan memukau secara nyata."
Di tengah acara juga ada pertunjukan balet yang elegan. Para penari dengan gerakan yang anggun mempersembahkan produk Lux kepada para hadirin. Layar pun terbuka dan menampilkan Bathtub mandi mewah ala Lux. sooo impressive!!!
Mbak Vivi mengatakan, kandungan mutakhir Whitelight Technology di Lux White Imress Collection menggabungkan bahan-bahan pencerah, pelembab, mineral dan anti-oksidan untuk memberikan efek maksimal. "Lux White Impress Collection tidak hanya mencerahkan kulit secara nyata namun juga menjadikan kulit terasa lembut dan halus dengan penggunaan secara teratur. Dua langkah yang terdapat dalam rangkaian Lux White Impress Collection memiliki formula unik yang saling melengkapi satu sama lain, sehingga akan memberikan hasil optimal membuat kulit lebih lembut dan cerah secara nyata ketika digunakan secara berurutan dan rutin setiap hari pada saat mandi." Ungkap Mbak Vivi menambahkan.

Keinginan para perempuan untuk memiliki kulit cantik dan cerah di jelaskan oleh Dr. Kevin Maharis "Masih banyak pasien perempuan yang datang berkonsultasi ke klinik saya mengungkapkan keinginan untuk memiliki kulit yang lebih cantik dan lebih cerah. Kini, memang semakin banyak teknologi pencerah kulit yang dikenal di dunia kecantikan. Salah satunya adalah teknik whitening optics yang diaplikasikan di Lux White Impress Collection." Ungkap Dr. Kevin.

Dirancang oleh pembuat parfum terbaik sejan 1925, Lux terus menghadirkan keharuman memukau sehingga para perempuan di seluruh dunia dapat semakin memancarkan aura kecantikan dari dalam dirinya. Dalam Lux White Impress Collection ini, Lux bekerja sama dengan ahli parfum dunia Nicole Mancini, menghadirkan kombinasi keharuman white floral yang dikenal merepresentasikan kecerahan dan kesan elegan.

"Keharuman elegan Lux White Impress Collection menyegarkan, modern dan ikonik membuat para perempuan dapat tampir memukai setiap hari."
Sampai di sini saja event report dari aku. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian.Oiya, di postingan berikutnya aku akan me-review produk Lux White Impress Collection. Mau tahu apa pendapat aku terhadap produk di atas? Stay tune...

Terima kasih kasih untuk Lux yang sudah mengundang aku ke acara tersebut. Sampai bertemu lagi, Byeee

Have a nice day,


2 comments:

  1. Shower serum? Harus didiamkan sebentar kali ya biar meresap dan hasilnya maksimal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa kayak conditioner gitu. Enak deeeh, aku suka :) hehehe Kalo aku sih didiemin dulu mbak, sebentar aja sih hehe :)

      Delete