Wednesday, March 11, 2015

Pixy - White Aqua Gel Cream

Haiii awesome readers...

Bulan Desember tahun kemarin aku memenangkan lomba blog #Cerah12jam yang diadakan oleh Pixy. Walaupun hanya sebagai juara favorite, tapi aku excited banget!!! Hadiahnya sendiri berupa voucher belanja Sodexo senilai Rp. 300.000 dan Hampers produk Pixy, yang sudah aku terima awal bulan Januari tahun ini. Kurang lebih ada 11 buah produk Pixy yang ada di dalam hampers tersebut. Salah satunya adalah Pixy White Aqua Gel Cream (skin care) yang akan aku review di postingan kali ini. Mau tahu seperti apa? Yuuuk...



Maaf ya gambar pada kemasannya buram. Baru sadar setelah lihat di PC, mau foto ulang sudah terlanjut lecek kardusnya hehe. Jadi, aku tulis di sini saja yaaa...

Berikut adalah klaim-klaim yang terdapat pada kemasan Pixy White Aqua Gel Cream:

Rendahnya kadar air pada kulit membuat kulit kering, kusan, tidak sehat dan tampak lelah. Pixy White-Aqua Gel Cream mengandung:

  • Hydra Active, melembabkan dan menyegarkan kulit sehingga kulit tampak sehat dan segar kembali.
  • NaturalWhitening Complex, Paduan dan Natural Whitening Extract dan Vitamin C untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda, serta Botanpi yang membantu menghambat pembentukan melanin penyebab timbulnya noda hitam sehingga kulit tampak cerah merata.
  • Vitamin E dan Ginkgo Biloba yang dikenal sebagai antioksidan.

Formula yang berbahan dasar air memberikan sensasi dingin dan segar pada kulit, ringan, tidak lengket dan tidak berminyak.
Pixy White Aqua Gel Cream ini merupakan krim malam untuk wajah. Intinya memang sama seperti produk krim malam kebanyakan yaitu untuk mencerahkan dan melembabkan kulit wajah yang lelah. Bagi yang mau tahu apa saja kandungannya bisa dilihat di atas. Aku sendiri telah mencoba produk ini kurang lebih 3 hari, tapi tidak melanjutkan lagi karena merasa tidak cocok. Sebenarnya tidak ada masalah sama sekali saat pemakaian, mungkin karena tidak terbiasa pakai krim malam jadi gak nyaman aja dibawa tidur hehehe.
Teksturnya krim lembut berwarna putih. Saat pemakaian memang ada sensasi dingin di wajah, apalagi saat di ruangan ber-AC >.< Tapi yang aku kurang suka, krim ini sedikit terasa lengket jadi aku kurang betah. Kemasannya bagus, tubenya terbuat dari bahan kaca yang tebal dan tutupnya terbuat dari bahan plastik berwarna biru metalik. Ukuran yang aku punya ini adalah 50 g. Harganya IDR. 48.900 dan dapat ditemukan di hampir semua super market/ minimarket.

Sebenarnya mau siiih pakai produk night cream rutin, tapi untuk sekarang kayaknya belum dulu. Kalau kalian gimana? Adakah yang pakai produk night cream rutin? Share yuuuk...

Have a nice day & Stay awesome

13 comments:

  1. Kayaknya krim malam emang lengket gitu deh, soalnya aku pernah nyoba g*rnier sakura juga lengket. Emang lagi nyari review ini, thank you ya! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaah aku belum pernah cobain yang garnier... hehe oiya koreksi dikit, sebenarnya gak lengket juga siiih kali dipakainya sesuai :)

      Delete
  2. Kayaknya krim malam emang lengket gitu deh, soalnya aku pernah nyoba g*rnier sakura juga lengket. Emang lagi nyari review ini, thank you ya! ^^

    ReplyDelete
  3. haha aku nggak pake mbak :D adik perempuanku tuh yg kadang pake bginian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi... pake beginian juga dooonk, biar awet muda hehehe

      Delete
  4. bisa direkomendasikan buat sepupu gue nih,
    cucok cyiiin...

    ReplyDelete
  5. Wah dia lengket yak? Aku pengen padahal :( Tapi kl lengket males juga, pernah pake Mustika Ratu jg lengket greasy gt..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Koreksi, sebenarnya gak lengket banget sih kalau dipakainya sesuai takaran :) Lengket diaku mungkin karena wajah aku memang sedikit berminyak tipenya :)

      Delete
  6. Ini krim malam ya, pengen cobain deh .. Cobain walau uda dimention itu lengket :D Anw, slm kenal ya Ira :)

    www.misskarlina.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mouisturazer untuk malam hari gitu... Coba ajaaa, barangkali cocok. Gak lengket kok, koreksi sedikit yaaa hehe

      Delete
  7. salah posting kali ya
    cream malam nya enggak lengket kok

    ReplyDelete
  8. Gak lengket sama sekali kok... enak bgt, cepet meresap... padahal type kulitku berminyak-jerawatan

    ReplyDelete