Thursday, January 14, 2016

Silkygirl - Hi Definition Brow Liner 02 Dark Brown

Dear awesome readers,

Di postingan kali ini aku akan mereview salah satu produk brown liner yang sedang menjadi favorite aku. It's Silkygirl Hi Definition Brow Liner! Sebelumnya, maafkan wajah polos saya yang pucat, karena memang belum make up, hanya menggunakan mascara. Sengaja ingin mereview produk brow liner ini saja hihihi. Sudah hampir 3 bulan aku menggunakan produk ini, dan lumayan puas dengan hasilnya. Aku menggunakan warna 02 Dark Brown, sesuai dengan warna rambut ku. Daripada penasaran, baca review lengkapnya saja yuuuk...


Pertama, mari kita bahas tampilan dari brow liner ini. Ini merupakan hal yang aku suka, tampilannya yang gak murahan! Pensil alis dari Silkygirl ini diputar dan juga dilengkapi dengan sisir alis. Sisir alis ini berguna sekali sebelum dan sesudah penggunaan. Gagang pensilnya terbuat dari plastik dan kokoh, sedangkan bulunya lembut dan tidak mudah kusut.
Walaupun setahu aku Silkygirl adalah perusahaan kosmetik asal Malaysia, tapi produk Brow Liner ini diproduksi di Jerman loh. Pantas, kualitasnya lumayan oke. Ukurannya 0.35 gram dan expired dalam 2 tahun.
Warna 02 Dark Brown yang aku pilih ini memiliki hasil yang soft dan tidak terlalu gelap. Jadi ketika diaplikasikan di bulu alis mata ku terlihat tidak terlalu tebal dan justru alami. Aku memang kurang suka dengan model alis yang telihat tebal seperti balok, jadi pensil alis ini cocok sekali untuk aku.
Aku mengaplikasikannya dengan lembut, karena jika terlalu ditekan akan menghasilkan warna yang lebih gelap dan lebat. Seperti foto before-after di atas, Brow Liner dari Silkygirl ini cukup untuk membuat tampilan wajah ku terlihat lebih segar, walaupun belum make up secara maksimal hihihi.
Overall, I really really like this Brow Liner for sure! Pastinya akan re-purchase, untuk kalian yang juga ingin coba, Brow Liner Hi Definition dari Silkygirl ini bisa kalian dapatkan dengan harga resmi Rp. 59.900,- cukup affordable kok, tertarik? Sekian review singkat dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian semua. See you!

Have a nice day & be awesome!

7 comments:

  1. Belum nyoba ini! XD Produk alisku masih banyak hiks T.T

    Tapi harganya mayan juga yah :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi, ayo cobain!!! Iya sih, tapi kemarin aku beli pas ada diskon jadi sekitar 45an hehe :)

      Delete
  2. Dark brown nya bagus juga ya, jadi pengen punya biar match sama mascara alis nya juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, itu aku pilih yang dark brown karena pas sama warna rambut ku, biar natural :)

      Delete
  3. Kece mbak alisnya.
    BTW mbak ir, dikau style alisnya bukan yg full block Dan besar ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi makasih :) Iya, aku kurang suka dan sebenarnya gak bisa juga hahaha tapi seneng sih liat alis tebal yang rapi gituuu :D

      Delete
  4. semoga bermanfaat buat yangsuka makeup juga untuk yang lainnya

    ReplyDelete