Monday, July 20, 2015

Gizi Super Cream - Manfaat Rumput Laut untuk Kulit Wajah

Hello awesome readers!!!

Tahu gaaak, Bangsa Cina sudah lama menggunakan rumput laut sebagai obat-obatan maupun makanan sehat sejak ribuan tahun yang lalu. Tak diragukan lagi manfaat rumput laut sangat baik bagi kesehatan tubuh dan kecantikan kulit kita. Kini rumput laut semakin sering dijadikan bahan untuk produk kosmetik. Mau tahu produk dalam negeri yang juga mengandung rumput yang akan aku review disini? Yuuup, they are Gizi Super Cream!!!


Produk Gizi Super Cream ini terbuat dari 7 Kreasi kecantikan Alami. Mereka adalah Rumput Laut, Beras, Bligo, Kedelai, Lidah Buaya, Jeruk Nipis dan Pepaya. Semua bahan-bahan tersebut memiliki manfaat yang sangat beragam untuk kulit wajah kita. Yuuuk, intip apa saja manfaatnya:

 Rumput Laut 
Rumput lautyang kaya akan kandungan vitamin dan mineral, membantu menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama serta membatu meremajakan kulit secara alami.

 Beras 
Beras telah lama digunakan untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

 Bligo 
Bligo memiliki kandungan yang dapat membantu mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat.

 Kedelai 
Membantu mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam di wajah.

 Lidah Buaya 
Membantu melembabkan kulit lebih lama. Menyejukan kulit dan merupakan hypoalller-genic alami bagi kulit.

 Jeruk Nipis 
Kandungan Flavanoid dan Vitamin C pada jeruk nipis berfungsi sebagai antioksidan alami yang baik untuk membantu mencegah penuaan dini.

 Pepaya 
Memabntu mengangkat sel kulit mati dan meremajakan sel kulit. Selain itu pepaya juga sangat baik untuk memlembutkan dan mencerahkan kulit.

Ada 3 buah produk dari Gizi yang akan aku review di postingan kali ini. Mereka adalah Daily Natural Lightening Foam Mild, Super Cream daily nutrition cream, Super Cream daily nutrition cream with SPF 18. Ke-3 produk di atas perawatan kulit wajah lengkap dari Gizi dengan bahan alami seperti yang sudah aku sebutkan di atas.

 Daily Natural Lightening Foam 
Pembersih wajah dari bahan herbal, membantu membersihkan kotoran serta sisa kosmetik, membantu mengangkat sel kulit mati, membatu mencerahkan kulit kusam dan mengurangi kadar minya berlebih sekaligus mambantu menjaga kelembaban kulit lebih lama.

Tekstunya yang foamy sangat ringat dan lembut untuk wajah. Kebetulan aku sedang menggunakan produk ini sebagai pembersih wajah rutin ku untuk saat ini. Tuangkan sedikit di telapan tangan, lalu tambahkan air dan usap-usap hingga berbusa, bersihkan wajah dengan pijatan lembut dengan gerakan maksimal. Wajah akan terasa segar dan ringan tanpa kotoran.

 Super Cream Daily Nutrition Cream 
Perawatan lengkap dalam satu kemasan dengan 7 bahan herbal aktif untuk penggunaan sehari-hari anda. Membantu menutrisi kulit wajah, menjaga kelembaban kulit secara optimal, membantu mencerahkan wajah, serta membantu mencegah penuaan dini.

 Super Cream Daily Nutition Cream dengan SPF 18 
Perlindungan dari perawatan optimal kulit wajah dari sinar UV dengan SPF 18 bagi anda yang aktif di luar ruangan pada siang hari.

Semua produk diatas dibuat dengan teknologi nano yang membantu menutrisi dan merawat kulit secara alami dengan 100% extract herbal formula dari alam Indonesia. Tanpa Silicon, Paraben, Hydroquionon, Triethanolamine (tea), Mineral Oil, Colorant dan Detergernt, Jadi aman untuk kulit wajah kita dan tidak membuat iritasi.

Sooo? Bagaimana? Penasaran ingin membuktikan sendiri khasiat dari produk-produk di atas? Yuuuk coba dan buktikan sendiri. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.giziindonesia.co.id/

Sekian review produk dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian, See you :)


No comments:

Post a Comment