Thursday, April 9, 2015

Kracie Ichikami Hair Treatment

Hello awesome readers....

Minggu lalu, aku mendapat kiriman paket Kracie Ichikami dari Kawaii Beauty Japan untuk di review. Ini merupakan paket pertama yang aku terima dari Kawaii Beauty Japan. So happy, senangnya bisa ikutan campaign ini bersama para blogger yang lain :)

Tapi setelah aku cek, ternyata paket yang aku terima kurang satu produk :') hiks hiks Aku tidak mendapat produk shampoo dari Kracie Ichikami, yaitu botol berwarna putih dengan gambar bunga sakura. Tapi ya sudaaah, aku review saja ketiga produk yang sudah aku terima. Yuuuk lanjut...


Produk hair treatment dari Karcie Ichikami ini memiliki kemasan yang sangat cantik. Tube nya berwarna hitam dan tutupnya berwarna merah mudah dengan letak di bawah. Belum lagi motif bunga sakura yang menambah kesan Jepang-nya. Suka sekali...
Pertama, produk treatmentnya dulu yaaa... Produk Hair treatment dari Kracie Ichikami ini mengandung ekstrak beras komplit untuk merawat kekuatan rambut dari kerusakan dan menjaga kelembaban dan kesehatan rambut sehingga tetap kuat dan sehat. Wanginya sendiri... segaaar sekali. Wangi bunga-bungaan yang manis dan menyegarkan.

Produk treatment ini dianjurkan untuk dipakai 2 sampai 3 kali selama satu minggu. Jadi tidak perlu dipakai setiap hari. Aku sendiri sudah pakai produk ini 3 kali, walaupun hasilnya belum terlalu kelihatan. Aku suka dengan lembutnya dan wanginya di rambut aku.
Kedua, produk conditionernya... Sebenarnya produk conditioner ini hampir sama dengan produk treatmentnya. Wanginya hampir sama, teksturnya juga hampir sama. Cuma kemasannya saja yang berbeda, menurut aku. Seperti conditioner pada umumnya, produk ini bisa digunakan setiap hari sehabis keramas.
Lalu yang terakhir hair spray nyaaa... Hair spray dari Kracie Ichikami ini tidak perlu di bilas. Fungsinya untuk melindungi rambut dari kerusakan akibat panas sinar matahari maupun alat-alat styling. Digunakan setelah selesai keramas dalam kondisi rambut yang sudah kering.

Wanginya pun tidak jauh berbeda dari Conditioner dan treatmentnya. Teksturnya kenyal dan ketika disemprotkan ke rambut akan membuat rambut terasa lembut dan tentunya wangi. Aku sendiri suka dengan produk hair spray ini dan sudah menggunakannya beberapa kali.

Semprotan spray ini juga ada kunci pengamannya loooh. Lihat bagian berwarna putih diujung semprotan? Itu adalah penguncinya. Kalian hanya perlu menggesernya kebawah untuk mulai menggunakan. Jadi aman deeeh :)

Sekian review aku untuk ketiga produk Hair Treatment dari Kracie Ichikami diatas. Jujur, aku suka sekali dengan produknya terutama yang spray. Wanginya itu loooh... Segar bangeeet. Mungkin aku akan melakukan re-purchase. Oiya, tak lupa ucapan terima kasih untuk Kawaii Beauty Japan yang sudah mengirimkan produk di atas. Semoga review-nya bermanfaat untuk kalian, Bye...

Have a nice day :)




2 comments:

  1. Ira, gw nominasiin Liebster Award ya, pertanyaan nya ada di blog gw, silahkan cus kesono :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaaah makasih kak Imelda, nanti aku posting yaaa :*

      Delete