Monday, March 14, 2016

CC Everyday Make Up Workshop with The Face Shop & Jean Milka

Dear awesome readers,

Bulan kemarin The Face Shop baru saja me-launching CC Cushion terbarunya. Walaupun tidak dapat hadir di acara launching, aku berkesempatan mengikuti salah satu rangkaian workshop yang diselenggarakan selama 3 hari bersama Jean Milka. CC Workshop ini memiliki tema Make Up yang berbeda-beda. Hari pertama tentu saja bertema Everyday Make Up, hari kedua Party Make Up dan hari ketiga Summer Make Up. Kebetulan aku diundang oleh Kawaii Beauty Japan untuk mengikuti Beauty Workshop hari pertama dengan tema Everyday Make Up. Mau tahu keseruan event ini? Yuuuk lanjut baca...


Di Beauty Workshop kali ini The Face Shop memperkenalkan produk CC Cushion terbarunya. CC Cushion dari The Face Shop memiliki 2 varian yang berbeda, yaitu Ultra Moist & Intense Cover. Kebetulan aku duduk di samping Tifanny, seorang Beauty Enthusiast yang ternyata sangat mengerti tentang Make Up (Thank you, Tifanny!!!) Jadi hasil berbincang-bincang dengan Tifanny, aku jadi tahu lebih banyak tentang cara memilih Make Up.

The Face Shop CC Cushion ini selain dapat menyempurnakan warna kulit wajah, juga dapat mengontrol minyak dan melindungi wajah dari paparan sinar matahari dengan SPF 50+ PA++. Dengan CC Cushion kita tidak perlu lagi menggunakan bedak, karena hasilnya sudah mengcover wajah seperti menggunakan foundation dan bedak, jadi lebih praktis dan hasilnya justru lebih bagus. Tidak perlu takut wajah jadi berminyak, karena hasilnya matte.
Di event Beauty Workshop kali ini bukan hanya ada Make Up demo with Jean Milka saja, tapi juga ada event "Exchange Your Old Cushion" dan "Wheel of fortune" yang dapat diikuti oleh siapa saja. Dan ternyata banyak juga loh yang menukarkan kemasan cushion lama-nya dengan CC Cushion terbaru.

Hasil Everyday Make Up oleh Jean Milka dapat kalian lihat di foto pertama postingan ini. Karena tema-nya "Everday" tentu hasilnya sederhana seperti "No Make Up Make Up" jadi tidak terlalu heboh dan kelihatan niat dandan, tapi tetap fresh dan flawless. Banyak sekali tips dan trick bermanfaat yang aku dapatkan. Salah satunya adalah penggunakan eyeliner untuk pemula dan cara merawat produk-produk Make Up.

Walaupun dari rumah sudah menggunakan make up, saat acara dimulai aku hapus kembali make up ku dan memulai make up dari awal sambil mengikuti arahan dari Jean Milka. Tentu saja semua produk make up di acara ini dari The Face Shop, mulai dari make up remover, make up base dan lain-lain. Seru juga melihat para peserta dan beauty blogger dandan, jarang-jarang loh lihat mereka dandan secara langsung hihihi.
Pokoknya acara CC Workshop kali ini seru banget. Selain bisa belajar make up dari Jean Milka, mencoba produk-produk dari The Face Shop, aku juga bisa ketemu langsung dengan para beauty enthusiat dan beauty blogger yang hadir di acara ini. Tambah ilmu dan teman, worth it sekali. Thank you Kawaii Beauty Japan for inviting me, see you on the next event :)

Have a nice day beauties :)



5 comments: