Tuesday, July 28, 2020

[REVIEW] Pengalaman Beli Dress Batik Kammi di Alleira Plaza


Halo semuanya, apa kabar kalian? Stay safe semua kan :)
Di postingan kali ini aku diberi kesempatan oleh Clozette Indonesia dan Batik Kammi untuk mereview salah satu brand lokal batik yang mungkin kalian sudah pada kenal. Kebetulan aku memang sedang mencari dress batik dan aku memang tidak punya banyak pakaian batik. Jadi benar-benar kesempatan yang pas untuk aku.

Aku mendapat kesempatan untuk memilih sendiri produk pakaian Batik Kammi di website Alleira Plaza. Ini merupakan pengalaman pertama aku berbelanja di Alleira plaza. Di Alleira Plaza kalian bisa belanja produk-produk dari brand lokal yang bisa dibilang sudah mempunyai nama besar dan tidak diragukan lagi kualitasnya.

Batik Kammi benar-benar hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin ikut serta melestarikan budaya Indonesia dan tetap tampil modern. Motif-motif Batik Kammi didesain sendiri oleh tim desain Batik Kammi dan tentunya mengunakan bahan kain yang berkualitas sehingga sangat nyaman digunakan.

Batik Kammi paling sering menggunakan bahan 100% katun dan Satin. Batik Kammi bukan hanya menyediakan pakaian untuk para pecinta batik, tapi juga accesoriess lain seperti masker dan hijab dengan motif batik mereka. Kalian bisa menemukan jenis batik yang beragam yang disediakan oleh Batik Kammi, mulai dari motif Abimanyu, Arjuna, Boungenvile, Aster dan banyak lagi lainnya. Harga produk pakaian Batik Kammi berkisar mulai dari Rp. 199.000 s/d Rp. 600.000 dan harga produk masker hingga hijab mereka berkisar mulai dari Rp. 39.000 s/d Rp. 149.000


Asyik melihat -lihat produk Batik Kammi, aku pun akhirnya memilih Chanda Blouse Aster White Grey dari Batik Kammi seharga Rp. 395.000 Blouse ini rencananya akan aku gunakan sebagai dress. Aku suka sekali dengan motif dan warna batiknya, bentuknya simple dan pas untuk semua ukuran. Kain satinnya juga sangat halus dan terasa sangat mewah. Website Alleiraplaza.com sendiri sangat sederhana dan mudah, setelah memilih produk, aku melanjutkan check out pesanan dan memilih metode pembayaran. Setelah membayar pesanan, aku pun hanya tinggal konfirmasi pesanan dan pesanan pun siap dikirim.

Tinggal menunggu pesanan datang deh! Prosesnya sangat cepat walaupun memang tidak sabar untuk segera mencoba Blouse Batik Kammi ini sendiri. Suka sekali!!! Blouse yang bisa di mix & match sesuai gaya yang aku inginkan. Bisa digunakan sebagai blouse dengan celana panjang, ataupun dress dan dipadukan disempurnakan dengan ikat pinggang. Motifnya benar-benar beda dan tidak pasaran. Apalagi Batik Kammi punya banyak sekali motif-motif cantik yang cocok untuk gaya aku yang playful dan colorful.
Ya, beginilah gaya ku mengenakan Blouse Batik Kammi. Puas sekali dengan produk Batik Kammi yang aku pilih ini. Makin gaya melestarikan budaya Indonesia deh! Mau juga? Cek produk-produk Batik Kammi yang lain yuuuk, supaya kita bisa sama-sama gaya dalam melestarikan budaya Indonesia. Makin bangga deh mengenakan batik kalau motifnya kece kayak gini. Selain di Alleira Plaza, kalian juga bisa mendapatkan produk-produk Batik Kammi di Shopee, Lazada dan Tokopedia loooh. Yuk cek sekarang!

Cek produk-produk Batik Kammi disini:
1. Alleiraplaza
2. Shopee
3. Lazada
4. Tokopedia

Special thanks for @clozetteID and @batikkammi for this opportunity. We'll see again next time :)

Ira

No comments:

Post a Comment