Monday, February 22, 2016

Kiloburn Treatment Experience at ESC (European Slimming Centre) Jakarta

Dear awesome readers,

Di postingan kali ini aku akan menceritakan pengalaman aku saat menjalani Treatment Kiloburn di ESC (European Slimming Centre) Jakarta. Treatment Kiloburn ini cocok sekali untuk kalian yang ingin berat badan ideal tapi malas olahraga. I'm too lazy to exercise. Yet I'm healthy. How? Begitulah tulisan yang ada di brosur. Semakin penasaran dengan prosesnya? Keep reading...
Sebelumnya, aku akan memperkenalkan sedikit mengenai klinik tempat aku menjalani treatment kiloburn ini. ESC (European Slimming Centre) berdiri sejak tahun 2006 dan merupakah salah satu Klinik Pelangsingan Tubuh Terdepan di Indonesia yang memiliki teknik pelangsingan tubuh dengan menggunakan teknologi No. 1 di dunia dan termuktahir.
Selain sudah berpengalaman di dunia estetika, ESC juga ditunjang dengan fasilitas klinik yang nyaman. ESC saat ini memiliki 5 buah klinik di 3 kota besar di Indonesia. Kebetulan aku menjalani treatment kiloburn ini di Jakarta Selatan yang berlokasi di Jl. Iskandarsyah Raya No. 97, Kebayoran Baru. Letaknya sendiri bersamaan dengan klinik kecantikan EUROSKINLAB, yang masih sama-sama dibawahi oleh Euromedica. Oiya, klinik ESC ini letaknya ada di lantai 2.

1 Jam Kiloburn = 3 Jam Jogging

Adakah yang sudah familiar dengan treatment kiloburn? Aku sendiri, jujur saja baru tahu dengan treatment kiloburn ini saat diundang oleh ESC. Intinya adalah, Kiloburn ini merupakan salah satu program pelangsing tubuh dengan cara memperkuat sistem "imun" tubuh, peningkatan stamina, detoksifikasi dan peningkatan metabolisme.
Program Kiloburn ini ditunjang dengan teknologi muktahir sebagai pengganti olah raga. Program ini menggunakan metode Far Infrared (FIR) yang bekerja dengan cara meningkatkan metabolisme yang dapat memberikan energi ke dalam pembuluh darah, serta mempercepat proses pembakaran lemak di dalam tubuh dengan sempurna. Dengan relaksasi selama 1 jam, Kiloburn dapat membakar 600 s/d 900 kalori yang setara dengan berolahraga jogging selama 3 jam atau sejauh 6-8 kilometer. Dengan Kiloburn semua manfaat dari olahraga bisa kita dapatkan, sehingga badan lebih sehat, kuat dan berenergi.
Foto di atas adalah salah satu ruangan tempat menjalani treatment kiloburn. Bentuknya sih seperti ruangan spa, lumayan besar jadi nyaman untuk relaksasi di sini selama kurang lebih 1 jam. Di atas ranjang sudah ada lempengan-lempengan ber gel untuk menghantarkan panas ke seluruh tubuh. Lempengan-lempengan ini nantinya akan di letakan di bagian tubuh seperti perut, bokong, pada dan betis.
Setelah di letakan di bagian-bagian tubuh tersebut, kita akan dibungkus lagi dengan selimut alumunium ini (Gak tahu namanya apa, haha) Selanjutnya alat akan di hidupkan dan AC akan dimatikan. Awalnya kamu akan merasakan sensasi seperti di pijat-pijat, tapi tidak sakit sama sekali. Kamu juga bisa minta menaikan atau menurunkan levelnya. Panas pun dihantarkan ke seluruh tubuh, benar-benar relaks seperti di sauna.
Beberapa menit selanjutnya, kamu akan merasakan sensasi seperti disetrum. Tapi tenang, tidak akan sakit sama sekali. Lalu sensasi ini pun berulang bergantian selama 2 kali. Karna hawa semakin panas, keringat pun bercucuran dari seluruh tubuh. Setelah treatment kiloburn ini selesai, langkah selanjutnya tentu saja membersikan sisa-sisa gel atau keringan yang bercucuran dari tubuh kamu. Lalu akan bisa melanjutkan dengan mandi.
Di Clinic ESC kamar mandi lengkap dengan sabun dan shampoo. Kamu juga akan disediakan handuk dan sandal. Setelah proses Kiloburn yang bercucuran keringat, tubuh terasa lebih ringan dan segar tanpa lelah. Rasanya racun-racun di tubuh pun ikutan keluar. Kita juga direkomendasikan agar meminum air putih yang banyak untuk menggantikan cairan yang baru saja keluar.
Setelah mandi, aku menjalani fat check. Fat check ini untuk mengetahui berat badan ideal dan program pelangsing apa yang cocok untuk kamu. Setelah di check ternyata berat badan aku sudah ideal menurut BMI yaitu 20,7 (Natural range 18,5 ~ 23,0) Hanya perlu mengontrol lemak tubuh (Dikurangi 3,5 kg) dan meningkatkan otot (Ditambah 4,3 kg).

Overall, program ini terlihat menjanjikan untuk kalian yang mendambakan tubuh langsing dan ideal. Di ESC ada banyak program lainnya, bukan hanya kiloburn saja. Yang jelas, semua program pelangsingan di ESC aman dan bersertifikat. ESC berani membuktikan hasil nyata bukan hanya janji. So, are you interested?

For more information, kindly visit:

Jl. Iskandarsyah Raya No. 97 Kebayoran Baru - Jakarta Selatan (Lantai 2)
(021) 7278 0610

Have a nice day & see you!




20 comments:

  1. selalu suka baca blog ini, tulisannya simpel dan fotonya enak diliat.. tfs mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi Thank you maaak ^^ Jadi senyum-senyum sendiri gini :p Aku juga suka dengan blog mu loooh, muach :*

      Delete
  2. wah aku baru tau loh ada treatment begini... thanks for review :)


    http://bit.ly/24jo41T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi Iya, menarik loh untuk di coba ^^ Makasih sudah mampir!

      Delete
  3. waaaah..perlu dicatat niiih :). Thanks sudah share...the whole treatment is safe I suppose?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih sudah mampir ^^ Yup! Aman dan bersertifikat mbak :)

      Delete
  4. Sekali treatment bisa langsung kurus kaya kamu ga ra? :D

    yozora94.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Aku udah coba, hasilnya emang dahsyat! Berkunjung ya ke blogku yang judulnya LANGSING TANPA SEDOT LEMAK & OPERASI DI EUROPEAN SLIMMING CENTER

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih sudah mampir ^^ Aku juga sudah baca-baca blog mu, kamu duluan yah yang nyobain si kiloburn ini, hihihi mantap deh :)

      Delete
  6. Udah rada sering liat ESC ini tapi masih belum pernah coba. Happy banget treatment menurunkan berat badan tanpa rasa sakit (yang ada malah relaks). Kayaknya worth to try nih hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi ayooo mbak Lily cobain jugaaa :) Eeeeeh tapi kan dirimu sudah langsing singset yaaak ^^

      Delete
    2. hallo untuk yg mau tanya2 tentang esc bisa hubungi saya di inggridfv@gmail.com
      Kebetulan saya konsultan diklinik esc cabang kelapa gading. Terimakasih

      Delete
  7. Hai Mb,,,boleh dong bocoran harganya,,,,trims

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. pengen bgt ke sini ..kl tidak keberatan bisa minta info harga ..bisa email ke nanisyp@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo aku inggrid konsultan dr esc, aku sudah email kamu yaa

      Delete
  10. Boleh dibantu info harganya sis??
    Mohon share informasi harganya yaa...
    Ke elvy.camelia@innity.com

    Thank you sebelumnya

    ReplyDelete
  11. Hai mbak,
    Nice posting deh,
    Aku diinfo dong harganya untuk lipotomy dan kiloburn
    Thanks yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo say kalau kamu mau tanya2 tentang esc bisa wa aku inggrid 081931111251.
      Kebetulan aku konsultan di esc

      Delete