Saturday, January 10, 2015

SilkyGirl - Sugar Eau de Toilette

Hello my amazing reader...


Di postingan kali ini aku akan me-review satu buah parfum dari brand kosmetik SilkyGirl. Parfum tersebut bernama "Sugar", yang aku dapatkan dari sebuah giveaway yang diadakan oleh SilkyGirl saat menjelang natal. So happy...



Dari kemasannya dulu yaaa. Seperti yang kalian lihat, kemasan dari parfum ini memang terkesan biasa. Materialnya terbuat dari kaca dan tutupnya dari plastik. Tapi aku suka dengan tampilannya yang berwarna dark pink, jadi terlihat sweet seperti namanya "Sugar". Oiya, parfum sugar ini merupakan parfum SilkyGirl pertama yang aku miliki loooh. Punya ku ini volume nya 30ml, jadi ukurannya pun tidak terlalu besar.


Sekarang kita lihat bahan-bahan yang terkandung di dalam parfum ini yuuuk. Ada Alcohol denatured, Fragrance, Deionizes Water, PPG-20 Methyl Glucose Ether, Benzophenone-3. Cl 19140, Cl 17200. Dan menurut klaim nya, parfum ini dapat bertahan hingga 6 jam. Aku sendiri belum pernah menggunakan parfum ini untuk berpergian, jadi belum bisa membuktikan klaimnya. Tapi yang pasti aku sering menggunakan parfum ini di rumah untuk sehari-hari, biar selalu wangi hehe. And so far so good...

Menurut aku pribadi wangi dari parfum ini memang sama seperti parfum kebanyakan, nothing special. Tapi untuk wangi sehari-hari lumayan juga kok. Wanginya ringan, manis dan sejuk di hidung tidak menyengat sama sekali.


Well, karena aku bukan parfum expert. Jadi, sampai di sini saja yaaa reviewnya. Sekarang lanjut ke penilaian pribadi dari aku yuuuk...

  SilkyGirl - Sugar Eau de Toilette 
Price: IDR 35.000
Where to Buy: Silky Girl Counter at departement store, Zalora, Berrybenka, Dinomarket

 Quality: 3/5 
Seperti yang sudah aku bilang, I kinda like this parfum, even though not much. Wanginya ringan, manis dan ada sensasi segar yang tidak terlalu menyengat di hidung.

 Package: 3/5 
Sweet and cute. Ukurannya bisa dibilang kecil, tapi ini yang justru membuatnya imut-imut. Dan aku suka dengan warna pinknya.

 Price: 4/5 
Totally affordable. Tidak mahal sama sekali. Sebanding untuk parfum seperti ini.

Well, see you soon again on my next review. And Thanks again to SilkyGirl for their kindness!!!

Have a nice day & Stay awesome




8 comments:

  1. baru tau klo silkygirl jg punya EDT, hrganya juga lmyn trjangkau, thanks for review ^^

    moonzmine.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, banyak kok varian lainnya. Thank you yaaa sudah mampir...

      Delete
  2. Whaaat?? 35rb harga nya?? aku kira 350rb gitu.. hihihi.. murah ya.. nice review and nice info.. salam kenal cantik^^

    ReplyDelete
  3. Iya, murah yaaa. Lumayan buat koleksi :) Makasih, Kak Dine sudah mampir dan follow \(^o^)/ sudah aku follow balik yaaa :* muuuach

    ReplyDelete
  4. wahh kemasannya cantik yahh, minimalis tapi sweet
    harga juga oke untuk kantong, hihii

    btw salam kenal dear,
    serbaserbiijessie.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, lumayan bangets. Btw, makasih yaaa sudah mampir. Salam kenal juga :*

      Delete
  5. wewangian ini memang lbh cocok utk di rumah sih mba.. kalo untuk dipake di luar mnrtku ga thn lama wnginya.. aku tetep lbh milih eau de parfume kalo untuk ngantor ato kluar2 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuuul sekali mbak :) Aku juga pakai cuma dirumah, wanginya ringan. Kalau nyium bau-bau tinggal semprot deh hehe

      Delete