Monday, December 21, 2015

Fran Wilson - Moodmatcher Lipstick (Blue & Brown)

Dear awesome readers,

Di postingan kali ini aku akan mereview lipstick Moodmatcher dari Fran Wilson. Kebetulan lipstick ini memang sedang popular. Selain pilihan warnanya yang lumayan banyak, warna-warna yang tersedia juga unik. Warna lipstick Moodmatcher yang akan aku review adalah Dark Blue (Biru Tua) dan Brown (Cokelat). Jangan salah, walaupun warnanya biru dan cokelat, tapi setelah diaplikasikan di bibir warnanya akan berubah total loooh. Penasaran dengan hasilnya?



Lipstick Moodmatcher ini sudah dikenal di US sejak tahun 1986 dan telah terjual 25.000.000 pcs lipstick hingga saat ini. Sebenarnya aku baru tahu tentang lipstick ini satu bulan belakangan, karena sering lihat lipstick ini dijual di toko-toko online ternama Indonesia. Harganya pun lumayan murah mulai dari Rp. 50.000 saja.
Lipstcik Moodmatcher ini diklaim tahan hingga 12 jam! serta warnanya tidak akan luntur pada saat makan, minum, berenang ataupun berciuman. Seperti yang dapat kalian lihat dari foto-foto di atas, warna lipstick Dark Blue menghasilkan warna pink tua dan warna lipstick Brown menghasilkan warna merah tua.
Hasil dari lipstick Moodmatcher ini tampak seperti tattoo. Untuk ulasan awal memang tampak glossy,  tapi jika kalian ingin tampilan yang lebih matte, kalian bisa menghapus oil-nya dengan tissue, hasilnya akan tampak seperti foto-foto di atas.

Aku sudah beberapa kali menggunakan lipstick ini dan aku memang suka dengan hasilnya. Warnanya bagus dan cukup tahan lama. Hanya saja ketika dipakai makan besar, warna di bagian tengah bibir akan sedikit pudar, jadi walaupun lipstick ini tahan 12 jam, aku masih perlu touch up.

Untuk tampilan lipsticknya sendiri menurut aku standar terbuat dari plastik dengan tutup transparan, tidak mewah tapi gak terlihat murahan juga. Aromanya juga seperti lipstick kebanyakan, tidak mengganggu. Teksturnya lumayan halus tidak membuat bibir kering. Saran dari aku ketika menggunakan lipstik ini, coba diamkan beberapa menit dulu hingga warnanya menempel agar lebih tahan lama.

Overall, aku suka dengan lipstick ini. Pastinya ingin coba warna-warna lain yang tak kalah unik dan menarik. Sekian review dari aku dan semoga bermanfaat untuk kalian. See you...

Kalian dapat menemukan lipstick ini di:

Have a nice day & stay awesome!



8 comments:

  1. Ngomongin lipstick ini tuh.. jadi inget lipstick zaman dulu.. zaman dulu ada juga lipstick yang model2 gini.. lipstick warna-warni pas diapplikasiin malah terlihat natural..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eeeeeh iya, bener!!! Lipstick yang warna ijo itu ya? hahaha itu bisa bikin bibir jadi merah banget :D

      Delete
  2. kayak lipen arab yang ijo itu ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iyaaa, tapi ini lebih banyak pilihan warnanya mbak dan lebih tahan lama ^^

      Delete
  3. Replies
    1. Iyaaa, dan yang paling penting gak gampang luntur ^^

      Delete
  4. I'm intrigued..yang biru jadinya malah baguus yaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iyaaa, apalagi kalo oil-nya diremove, kayak pake lip tattoo gitu :)

      Delete